Otomotif

Mobil listrik Ford Puma Gen-E 2025 terlihat sedang diuji

20
×

Mobil listrik Ford Puma Gen-E 2025 terlihat sedang diuji

Share this article
Mobil listrik Ford Puma Gen-E 2025 terlihat sedang diuji

Ibukota (ANTARA) – Mobil listrik Ford Puma Gen-E 2025 yang tersebut akan datang telah dilakukan tertangkap kamera dalam Eropa mendekati peluncurannya akhir tahun ini.

Dilaporkan media otomotif Australia, Drive pada Mulai Pekan (1/7), Gen-E diperkirakan akan berubah menjadi satu-satunya versi SUV Puma yang mana akan dijual ke Australia setelahnya Ford menghentikan model bensinnya awal tahun ini.

Mobil ini diharapkan berubah jadi kendaraan listrik (EV) paling terjangkau milik Ford, mengalahkan SUV keluarga Mustang Mach-E yang seharga 64.990 dolar Amerika Serikat (Rp1 miliar) plus biaya on-road.

Baca juga: Ford memungkinkan seluruh dealernya berjualan kendaraan elektrik

Baca juga: Bos Ford tak yakin EV jadi satu-satunya jalan ke depan

Namun kecil kemungkinannya Puma Gen-E akan mampu turun ke kisaran biaya berkendara 40,000 dolar Negeri Paman Sam (Rp654 juta) hingga 50,000 dolar Negeri Paman Sam (Rp818 juta) yang tersebut ditempati oleh semakin berbagai model EV dari merek China.

Jajaran Ford Puma bertenaga bensin yang akan hadir ke Eropa dengan tampilan yang diperbarui dibanderol dengan biaya sekitar 35.000 hingga 42.000 dolar Negeri Paman Sam untuk sekali berkendara, serta versi listriknya kemungkinan tak akan mempunyai biaya premium kurang dari 10.000 dolar AS.

Foto mata-mata menunjukkan perbedaan antara SUV Puma bensin kemudian listrik mungkin saja terbatas pada gril depan yang tersebut tertutup untuk aerodinamis yang tersebut lebih banyak baik, lalu bumper depan bawah yang mana unik.

Velg, lampu, dan juga bemper belakang kendaraan yang dimaksud difoto mirip dengan model bensin, namun bisa jadi berubah untuk versi produksi.

Interior Ford Puma bensin terbaru diharapkan dapat diterapkan pada Gen-E listrik, dengan layar sentuh berukuran super 12 inci, tampilan instrumen digital 12,8 inci, juga roda kemudi palang dua.

Puma Gen-E diharapkan menggunakan motor listrik berkekuatan 100kW/290Nm yang dipasang pada depan dengan city van Ford E-Transit Courier terbaru yang dijual ke Eropa, dibangun dengan fondasi yang mana sebanding lalu di pabrik yang sejenis di dalam Rumania.

Jarak tempuh lalu kapasitas elemen penyimpan daya belum diinformasikan untuk E-Transit Courier atau Puma Gen-E.

Detail lebih lanjut lanjut tentang Ford Puma Gen-E 2025 akan segera hadir pasca pengungkapan globalnya pada akhir tahun 2024 nanti.

Baca juga: Ford tunda produksi SUV juga pikap listrik demi fokus ke mobil hybrid

Baca juga: Ford akan bermain di dalam segmen mobil elektrik dengan tarif terjangkau

Baca juga: Penjualan EV di dalam Australia cetak rekor meskipun SUV masih jadi favorit
 

Artikel ini disadur dari Mobil listrik Ford Puma Gen-E 2025 terlihat sedang diuji

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *