Otomotif

RC Motogarage Serpong pindah lokasi

18
×

RC Motogarage Serpong pindah lokasi

Share this article
RC Motogarage Serpong pindah lokasi

Ibukota Indonesia (ANTARA) – Toko perlengkapan berkendara RC Motogarage Serpong yang semula berada di Ruko Mendrisio kini dipindahkan ke lokasi baru ke Ruko Anniva Junction Blok I No 12, Gading Serpong, Tangerang, Banten.

Sebagaimana diambil di siaran pers perusahaan dalam Jakarta, Minggu, Presiden RC Motogarage Reyner Alexander menyampaikan bahwa pemindahan kedudukan toko merupakan bagian dari upaya peningkatan layanan.

Di samping menyediakan barang-barang keperluan berkendara, ia mengatakan, RC Motogarage menghadirkan layanan purnajual dan juga tempat berkumpul pengendara motor ke kedudukan toko yang tersebut baru.

"Kami ingin mengembangkan layanan, serta RC Motogarage Serpong juga terbuka untuk para bikers yang dimaksud ingin nongkrong ataupun ngumpul sebab kedudukan kita lebih tinggi luas berbeda dengan tempat sebelumnya," katanya.

Baca juga: RCX Motogarage tawarkan barang premium ramah kantong di Bandung

Reyner juga menyampaikan bahwa RC Motogarage Serpong memiliki RCX, unit usaha jual beli perlengkapan berkendara premium bekas.

"Penggunaan apparel premium telah bermetamorfosis menjadi tren tersendiri pada kalangan bikers. Dengan adanya RCX, maka mereka itu yang mana hobi motor sanggup mendapatkan opsi pilihan untuk mendapatkan barang apparel premium branded dengan biaya yang lebih besar terjangkau," katanya.

Selain mampu membeli barang premium bekas, konsumen mampu titip jual atau tukar tambah barang koleksi di RCX Motogarage.

RC maupun RCX Serpong menyediakan perlengkapan berkendara seperti helm, jaket, sarung tangan, juga interkom dari merek premium seperti Arai, Shoei, AGV, Dainese, Kushitani, Alpinestars, Sena, dan Cardo.

Baca juga: RC Motogarage kemudian Phillip Works hadirkan "apparel sport vintage"

Baca juga: Cargloss luncurkan varian terbaru dengan warna beragam

Artikel ini disadur dari RC Motogarage Serpong pindah lokasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *