Otomotif

70mai komitmen untuk terus jaga kepercayaan konsumen Indonesi

53
×

70mai komitmen untuk terus jaga kepercayaan konsumen Indonesi

Share this article
70mai komitmen untuk terus jaga kepercayaan konsumen Indonesi

DKI Jakarta (ANTARA) – Produsen dashcam asal China, 70mai menjamin perusahaannya sebagai pemimpin kamera dashboard di bursa otomotif Indonesi sejak 2020 yang tersebut tak lama kemudian berkat transaksi jual beli yang dimaksud mencapai ribuan unit di setiap bulannya

Dengan capaian yang mana positif tersebut, pihaknya berazam untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan dengan beraneka inisiatif lokal. Untuk itu, 70mai sudah pernah bekerja mirip dengan tambahan dari 40 bengkel rekanan juga puluhan jaringan outlet dalam nusantara guna memudahkan para pelanggannya. 

“Sebagai bagian dari komitmennya untuk meningkatkan kesadaran tentang keamanan pada berkendara, 70mai juga akan berpartisipasi di mengedukasi komunitas tentang kegunaan dashcam di meningkatkan keamanan juga kenyamanan berkendara,” kata Marketing & PR Manager 70mai Indonesia, Deodato Esperanza melalui penjelasan resminya, Minggu.

Baca juga: 70mai tawarkan kamera dasbor A510 untuk mendukung pengawasan kendaraan

Produsen yang telah dipercayai ke 108 negara kemudian bursa global, 70mai terus terlibat pada menghadirkan bermacam perubahan yang tersebut dipercaya dapat meningkatkan standar keamanan berkendara dengan menciptakan pengalaman yang mana lebih tinggi aman juga santai sehingga 70mai berubah menjadi pilihan utama bagi pengguna dashcam.

Oleh sebab itu, melalui hadirnya regu customer service dedicated dan pusat layanan resmi, 70mai meyakinkan bahwa setiap pelanggan akan mendapatkan dukungan terbaik melalui layanan garansi selama 1 tahun.

“Kami selalu menawarkan Inovasi Teknologi Terdepan, Desain yang Modern & Elegan dan juga teristimewa dukungan aftersales pelanggan yang komprehensif,” tambahnya.

Baca juga: BlackVue luncurkan dashcam DR770X Box di GIIAS 2023

70mai ke Nusantara sudah memasarkan total 8 hasil dashcam untuk beragam keinginan juga preferensi pasar. Produsen yang dimaksud juga meyakini bahwa ke depannya 70mai Indonesia akan terus fokus mengembangkan jaringan pemasaran juga layanan aftersales sebagai prioritas pada waktu ini.

70mai yang sudah pernah mendapatkan beragam penghargaan seperti winner of RedDot & iF Design Awards, Indiegogo winning most funded campaign in Travel & Outdoors juga akan kembali hadir pada event Gaikindo Indoensia International Auto Show (GIIAS) Juli mendatang.

Baca juga: Blackvue rilis dashcam DR770X-2CH LTE dalam GJAW 2023

Baca juga: Blackvue pamerkan dua seri "dashcam" berbahasa Indonesia ke IIMS 2023

Artikel ini disadur dari 70mai komitmen untuk terus jaga kepercayaan konsumen Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *