Otomotif

Trial Game Dirt 2024 segera dimulai di Semarang pada Juli mendatang

78
×

Trial Game Dirt 2024 segera dimulai di Semarang pada Juli mendatang

Share this article
Trial Game Dirt 2024 segera dimulai pada Semarang pada Juli mendatang

DKI Jakarta (ANTARA) – Kejuaraan Trial Game Dirt 2024 yang digunakan diinisiasi oleh 76Rider, akan kembali diselenggarakan sebanyak lima seri dalam lima kota yang mana berbeda kemudian kota Semarang akan membuka laga yang dimaksud di Sirkuit Lapangan Garnisun pada 5-6 Juli 2024.

“Bergulirnya Trial Game Dirt 2024 memang benar sudah ada sejumlah ditunggu para penggemar balap pada beragam daerah. Kami berupaya melakukan konfirmasi Trial Game Dirt tahun ini akan berubah menjadi wadah yang kompetitif bagi para talenta-talenta terbaik balap motocross di dalam Tanah Air,” kata pelopor dari 76Rider, Agnes Wuisan melalui keterangan resminya, Minggu.

Daerah Perkotaan Semarang dipilih sebagai turnamen pembuka, dikarenakan miliki antusias yang digunakan cukup tinggi. Hal yang dimaksud terlihat dikarenakan Semarang, memiliki basis penggemar juga pegiat motocross yang digunakan cukup besar. Selain itu letaknya juga dinilai strategis sebagai wilayah yang tersebut moncer di menelurkan kroser-kroser terbaik ke Indonesia.

Baca juga: Lantian Juan juara umum turnamen motocross Trial Game Dirt 2023

Menurut Direktur Genta Auto & Sport, Mariachi Gunawan, pada Trial Game tahun ini dengan kedudukan di Sirkuit Lapangan Garnisun, dirinya yakin persaingan akan datang tersaji sengit pada rute dengan riuh sorak sorai dukungan para penonton dari tribun.

“Sudah cukup lama Trial Game Dirt absen di dalam Semarang, terakhir pada 2010 yang sukses dengan sambutan penonton yang tersebut luar biasa. Maka sekarang dengan antusiasme yang mana serupa kami kembali hadir ke Semarang,” ucap Mariachi Gunawan.

“Tentunya dengan persiapan yang mana matang, Trial Game Dirt siap menghadirkan berubah-ubah obstacle yang mana seru juga menantang buat para pembalap, dan juga sekaligus menghibur bagi para penonton,” tambah dia.

Baca juga: Pembalap bersaing taklukkan trek seri penutup motocross di dalam Malang

Ia menjelaskan, dari empat kelas yang dimaksud diperlombakan, tiga pada antaranya merupakan kelas utama yang tersebut akan dihadiri oleh kemudian jadi incaran para rider elite nasional, yaitu kelas Campuran Open, FFA Open, lalu Campuran Non-Seeded. Sementara satu lagi merupakan kelas tambahan yaitu FFA Master.

Pada tahun ini, Trial Game Dirt 2024 miliki beberapa perbedaan seperti hadirnya regulasi baru yang tersebut akan datang menambah ketat persaingan. Kini, catatan waktu tercepat dari para rider juga akan dikonversikan kemudian diakumulasi sebagai poin.

Baca juga: Puluhan atlet sepeda motocross akan bersaing pada seri pamungkas di Malang

Ajang ini juga akan dihadiri oleh dengan nama-nama besar seperti Lantian Juan yang mana dipastikan hadir pada rute demi mengamankan mahkota juaranya dalam kelas Campuran Open serta FFA Open.

Sedangkan deretan penantang yang juga telah tak sabar untuk turun rute yaitu Ivan Harry Nugroho, M. Excel, Savona Oky, Agha Riansyah, M. Zulmi, hingga Asep Lukman.

Baca juga: Lantian Juan hingga Excel siap bersaing pada Trial Game Dirt 2023 seri 4

Baca juga: Trial Game Dirt 2023 seri empat akan berlangsung pada Magelang

Artikel ini disadur dari Trial Game Dirt 2024 segera dimulai di Semarang pada Juli mendatang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *