Teknologi

Penjualan gim “Stellar Blade” tembus satu jt kopi

69
×

Penjualan gim “Stellar Blade” tembus satu jt kopi

Share this article
Penjualan gim “Stellar Blade” tembus satu jt kopi

Ibukota Indonesia – Gim eksklusif konsol PlayStation 5 (PS5) "Stellar Blade" yang dimaksud mengusung genre action-adventure sudah terjual berjumlah lebih banyak dari satu jt kopi.

Dilansir dari laporan IGN pada Rabu, capaian yang dimaksud diberitahukan oleh studio pengembang "Stellar Blade" yakni Shift Up di sebuah pertemuan presentasi yang dimaksud merekan gelar.

Pihak pengembang mengakui bahwa merilis "Stellar Blade" dalam PC akan menyokong jualan gim yang disebutkan secara signifikan. Shift Up mengungkapkan pada waktu ini pihaknya berada dalam mengamati serta mempertimbangkan perilisannya ke PC. Namun studio pengembang yang disebutkan enggan memberi komentar tambahan mengenai rencana yang dimaksud lantaran masih terikat kontrak dengan Sony.

Shift Up juga menyatakan bahwa merek sedang mempertimbangkan untuk merilis lebih besar berbagai konten yang dapat diambil (downloadble content/DLC) dan juga bahkan menghadirkan sekuel untuk "Stellar Blade".

Beberapa konten baru yang mana akan dihadirkan antara lain fasilitas mode foto (Photo Mode) yang akan dirilis pada bulan Agustus, kostum tambahan untuk karakter protagonis Eve pada bulan Oktober, serta masih banyak lagi. Namun, Shift Up juga membocorkan akan ada kolaborasi besar yang digunakan akan hadir pada akhir tahun 2024.

Dirilis pada konsol PS5 pada 26 April 2024 lalu, "Stellar Blade" memadukan unsur petualangan kemudian fiksi sains (sci-fi) pada permainannya. direktur utama Shift Up, Kim Hyung Tae mengungkapkan "Stellar Blade" terinspirasi dari komik "Alita: Battle Angel" kemudian film-film fiksi sains keluaran tahun 1980-an juga 1990-an.

Artikel ini disadur dari Penjualan gim “Stellar Blade” tembus satu juta kopi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *