Teknologi

Detail serta Spesifikasi Galaxy Z Flip 6 Terungkap Jelang Peluncuran

32
×

Detail serta Spesifikasi Galaxy Z Flip 6 Terungkap Jelang Peluncuran

Share this article

Jakarta Samsung akan meluncurkan Galaxy Z Flip 6 kemudian Fold 6 dengan dengan Galaxy Ring dan juga Galaxy Watch 7 di acara Galaxy Unpacked yang mana dijadwalkan berlangsung pada 10 Juli 2024 mendatang.

Sejumlah detail terkait deretan hasil baru yang dimaksud telah terjadi terungkap berkat berubah-ubah bocoran kemudian rumor. Yang terbaru adalah tentang spesifikasi dan juga gambar detail Galaxy Z Flip 6.

Dikutip dari Gizmochina, informan teknologi Evan Blass sudah pernah mengungkapkan gambar-gambar terperinci dari Galaxy Z Flip 6. Dalam gambar yang dibagikannya, desain Galaxy Z Flip 6 sangat mirip dengan pendahulunya. Cincin ke sekitar modul kamera belakang pada Flip 6 tampak lebih besar tebal lalu lebih besar menonjol. Tepi layar juga tampak memiliki ketebalan yang dimaksud sama.

Meski Galaxy Z Flip 6 terlihat mirip dengan pendahulunya dari luar, bagian dalamnya dilaporkan miliki beberapa peningkatan. Kabar yang disebutkan datang dari Ishan Agarwal yang digunakan mengeklaim bahwa Z Flip 6 akan dilengkapi dengan layar Dynamic AMOLED 2X 6,7 inci, sebanding seperti pendahulunya. Ponsel ini juga disebut akan menawarkan resolusi FHD+ (1080 x 2640) dengan dukungan refresh rate 120Hz.

Untuk optik, setup kamera belakang Galaxy Z Flip 6 kemungkinan akan mencakup kamera utama 50MP dengan aperture F1.8 juga kamera ultrawide 12MP dengan aperture F2.2. Sementara itu, kamera depannya mempunyai sensor 32MP.

Dapur pacu ponsel ini akan ditenagai chipset Snapdragon 8 Gen 3, sejenis seperti Galaxy S24 Ultra. Chipset yang dimaksud akan dipasangkan dengan RAM 12GB dan juga penyimpanan UFS 4.0 256GB/512GB. Sebagai pembanding, Z Flip 5 hadir dengan RAM 8GB dan juga jenis juga opsi penyimpanan yang digunakan sama.

Sumber juga mengeklaim bahwa ponsel yang dimaksud mempunyai tebal 7,4 mm, lebih lanjut tebal dari Galaxy Z Flip 5 yang digunakan belaka mempunyai ketebalan 6,9 mm. Hal ini dapat jadi akibat sensor yang tersebut lebih besar besar atau sel yang mana sedikit tambahan besar.

Galaxy Z Flip 6 akan mengemas penyimpan daya berkapasitas 4000 mAh yang 300 mAh lebih tinggi besar dari pendahulunya. Ponsel yang disebutkan kabarnya akan menawarkan kecepatan pengisian daya 25 W yang mirip dengan pendahulunya.

Pilihan editor: Samsung Disebut Akan Luncurkan Ponsel Lipat Versi Lebih Murah pada 2024

Artikel ini disadur dari Detail dan Spesifikasi Galaxy Z Flip 6 Terungkap Jelang Peluncuran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *