Teknologi

Ponsel Lipat Samsung Galaxy Z Flip 6 kemudian Z Fold 6 Siap Debut, Apa Saja Bocorannya?

55
×

Ponsel Lipat Samsung Galaxy Z Flip 6 kemudian Z Fold 6 Siap Debut, Apa Saja Bocorannya?

Share this article

Jakarta – Ponsel lipat Samsung Galaxy Z Flip 6 digadang-gadang akan diresmikan secara resmi di program Galaxy Unpacked pada Rabu, 10 Juli 2024 mendatang. Bocoran gambar Galaxy Z Flip 6 yang dimaksud beredar dalam bola maya memperlihatkan kemiripan desain smartphone yang disebutkan dengan generasi pendahulunya, teristimewa mengenai bentuk lipatan dan juga hiasan warna biru langitnya.

Dikutip dari Gizchina, Sabtu, 6 Juli 2024, lensa kamera Galaxy Z Flip 6 berada di dalam berada dalam cincin yang melingkar di bagian bodi belakangnya. Kameranya membentuk dua lingkaran bulat sejajar, dilengkapi flash yang dimaksud untuk bantuan pencahayaan.

Analis teknologi global memperkirakan Galaxy Z Flip 6 akan meluncur berbarengan dengan Samsung Galaxy Z Fold 6 yang digunakan spesifikasinya belum banyak terungkap ke publik. Namun, perbedaan kedua barang kemungkinan ada pada gaya lipatannya.

Ponsel lipat seri Flip umumnya memakai gaya lipatan menekuk di dalam sedang seperti ponsel jadul. Adapun seri Fold dilipat seperti buku, sehingga layarnya lebih besar lebar.

Samsung belum memberikan informasi resmi mengenai spesifikasi Galaxy Z Flip 6, namun prediksinya telah bertebaran ke kalangan penggemar teknologi. Ada bocoran yang digunakan mengungkapkan bahwa layar Galaxy Z Flip 6 berukuran 6,7 inci. Sensor kamera utamanya diperkirakan mencapai 50 megapiksel (MP), level yang dimaksud terpencil meningkat melebihi generasi pendahulunya yang semata-mata dibekali sensor 12 MP.

Para analis juga pembocor informasi gawai sedang mengawaitu jenis chipset yang mana terpasang pada Galazy Z Flip 6. Mereka memprediksi jeroan ponsel ini akan datang berisi chip Snapdragon 8 Generasi 3 serta sel yang dimaksud lebih besar besar, namun kapasitasnya belum dapat ditebak.

Artikel ini disadur dari Ponsel Lipat Samsung Galaxy Z Flip 6 dan Z Fold 6 Siap Debut, Apa Saja Bocorannya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *