Lifestyle

Liburan Musim Panas ke Eropa, Waspada Aksi Mogok di dalam 5 Destinasi Ini adalah

15
×

Liburan Musim Panas ke Eropa, Waspada Aksi Mogok di dalam 5 Destinasi Ini adalah

Share this article

Jakarta – Wisatawan yang dimaksud merencanakan perjalanan ke Eropa pada musim panas ini sebaiknya mewaspadai kemungkinan gangguan. Mulai dari pembatalan penerbangan, penundaan, pemogokan transportasi umum serta lainnya. Beberapa destinasi utama liburan dalam Eropa yang dimaksud dilaporkan terdapat aksi mogok seperti Inggris, Prancis, Turki hingga Italia. 

Ada aksi mogok yang dimaksud tidak ada rencanakan, tapi ada juga yang tersebut telah dijadwalkan sebelumnya. Aksi mogok yang mana direalisasikan pekerja sektor penerbangan diperkirakan kurangnya staf serta tingkat masalah yang dimaksud besar, menurut Timeout. Banyak pekerja dalam maskapai penerbangan juga bandara menghadapi jam kerja yang panjang, penuh tekanan, juga keadaan kerja yang tersebut buruk. 

Berikut ini aksi mogok yang berpotensi mempengaruhi libur musim panas di Eropa. 

1. Turki

Pengendali setelah itu lintas udara melakukan pemogokan untuk mendapatkan pendapatan kemudian status kerja yang tersebut tambahan baik, sehingga menyebabkan penundaan ke Bandara Antalya. Diperkirakan akan berjalan pemogokan yang mana berdampak pada sekitar 50 persen kedatangan lalu keberangkatan hingga tanggal 17 Juli 2024.

2. Irlandia

Maskapai penerbangan nasional Irlandia, Aer Lingus, telah terjadi menghadapi lebih tinggi dari 400 pembatalan penerbangan hingga tanggal 7 Juli 2024. Para pilot melakukan pemogokan ‘work-to-rule’ tanpa batas waktu, yang mana berarti bahwa penerbangan hanya sekali akan beroperasi di jam yang mana dijadwalkan, juga tak ada pembaharuan yang dimaksud diterima.  Penumpang menerima pembaruan melalui teks atau email, namun yang mana terbaik adalah memeriksa status penerbangan sebelum membeli tiket penerbangan Aer Lingus.

3. Inggris

Bandara Gatwick London akan menghadapi penundaan sebab pemogokan oleh lebih besar dari 300 staf keamanan serta layanan penumpang sebab hambatan pendapatan pada 12-14 Juli dan juga 18-21 Juli. Pemeriksaan bagasi kemudian layanan bantuan penumpang akan terkena dampak paling besar.  Pemogokan lebih lanjut lanjut kemungkinan besar akan muncul pada musim panas ini jikalau perselisihan ini bukan terselesaikan. Pemogokan juga direncanakan dalam bandara Glasgow juga Aberdeen, meskipun tanggalnya belum diumumkan.

4. Italia

Staf yang mana berserikat dalam bandara-bandara pada Bologna, Crotone, Lamezia Terme, Milan, Reggio, Calabria, Roma juga Venesia akan mengadakan pemogokan pada tanggal 5 Juli, yang mungkin mengganggu penerbangan di beragam waktu sepanjang hari.

5. Belanda

Pemogokan angkutan umum dipastikan terjadi pada 12 September 2024 di dalam kota-kota besar seperti Amsterdam, Rotterdam, kemudian Den Haag. Seperti dilansir dari laman Travel and Leisure Asia, diperkirakan akan terbentuk lebih lanjut banyak aksi pemogokan.

6. Prancis

Paris akan datang padat juga sibuk dengan Olimpiade 2024, tapi juga akan dipengaruhi oleh antisipasi pemogokan kemudian gangguan. Layanan Métro, trem, bus dan juga transportasi umum lainnya di Paris akan mengalami masalah akibat pemogokan yang mana dilaksanakan oleh serikat pekerja CGT-RATP.  Namun, Senat Prancis mungkin saja akan memberlakukan undang-undang yang digunakan mengizinkan larangan mogok untuk acara besar seperti Olimpiade 2024.

TIMEOUT | TRAVEL AND LEISURE ASIA

Pulau ini Jadi Tujuan Internasional Teratas Libur Musim Panas Versi Airbnb

Artikel ini disadur dari Liburan Musim Panas di Eropa, Waspada Aksi Mogok di 5 Destinasi Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *