Lifestyle

Setelah Prancis serta Skotlandia, Dior Spa Hadir ke Eastern & Oriental Express

15
×

Setelah Prancis serta Skotlandia, Dior Spa Hadir ke Eastern & Oriental Express

Share this article

JakartaEastern & Oriental Express, kereta mewah Belmond mulai beroperasi pada Asia Tenggar pada Februari 2024. Rangkaian kereta ini meminta wisatawan menyusuri lanskap Tanah Melayu yang mana dinamis dari Singapura. Selain perjalanan yang mana menawarkan pengalaman yang digunakan beragam, kereta ini juga mempunyai Dior Spa. 

Eastern & Oriental Express miliki dua perjalanan, yaitu The Essence of Malaya mulai November hingga Februari serta Wild Malaya mulai Maret hingga Oktober. The Essence of Negara Malaysia adalah perjalanan tiga di malam hari melintasi keajaiban negara bagian barat. Mulai dari Singapura melalui Kuala Lumpur, Langkawi kemudian terakhir ke pulau Penang. Sedangkan Wild Malaysia, mencakup area yang digunakan belum terjamah di sekitar ‘Jungle Railway’, menuju sisi semenanjung Timur, hingga Taman Nasional Taman Negara.

Gerbong Dior Spa di dalam Eastern & Oriental Express. dok. Belmond Train

Penambahan Dior Spa menawarkan wisatawan untuk melepas lelah dan juga meremajakan diri usai menjelajah hutan juga pegunungan Malaysia. Dior Spa akan ditempatkan pada salah satu dari 16 gerbong kereta yang dimaksud terinspirasi Art Deco ini. Interiornnya dirancang untuk menyatu dengan alam sekitar yang digunakan dilalui kereta, dengan menggunakan materi kayu tropis buatan tangan. Termasuk cane ikonik House of Dior, nuansa hijau lalu krem juga lambang mawar sebagai penghargaan Christian Dior terhadap bunga.  

Sedangkan perabotannya, dihiasi dengan motif ikonik Toile de Jouy menampilkan harimau, sebuah penghormatan terhadap Harimau Suci Malaysia yang mana dikenal dalam wilayah tersebut. Ada dua kamar mewah yang dimaksud disesuakan untuk wisatawan menemukan spa juga rangkaian komoditas premiumnya sebelum atau sesudah perawatan.

Sementara untuk perawatannya, dirancang oleh Pakar Kesejahteraan Maison Prancis. Dengan fokus untuk memenuhi permintaan khusus para penumpang kereta. Misalnya, perawatan khas D-Jungle, perawatan wajah dan juga tubuh eksklusif yang dimaksud terinspirasi dari Asia. Wisatawan berkesempatan untuk menikmati pijatan otot di yang tersebut berirama sempurna dari ujung kepala hingga ujung kaki, diwujudkan dengan menggunakan teknik peregangan lalu berusaha mencapai titik energi tertentu.

Gerbong Dior Spa pada Eastern & Oriental Express. dok. Belmond Train

Perawatan khasnya juga mencakup pijat Constellation yang mana menenangkan yang dimaksud dirancang dengan menggunakan campuran teknik pijat untuk meredakan ketegangan pada tubuh. Termasuk pijatan D-Tissue menggunakan aksi yang tersebut dalam, lambat, dan juga menenangkan, untuk meredakan nyeri otot secara maksimal. 

Perawatan wajahnya akan memadukan teknik tradisional Asia dengan kemewahan rangkaian perawatan dermis Dior Prestige. Seperti perawatan wajah Kobi-Dior, pijatan yang mana berakar pada tradisi pijat Kobido Negeri Sakura kuno, untuk meremajakan kulit. Sedangkan Le Soin de Minuit menggabungkan latihan meditasi yang dimaksud dirancang untuk meningkatkan kualitas tidur dan juga mengoptimalkan regenerasi kulit. 

Berkolaborasi dengan House of Dior, Dior Spa di dalam Eastern & Oriental Express adalah yang dimaksud ketiga hadir di dalam kereta. Sebelumnya sempat hadir sementara dalam Venice Simplon-Orient Express yang tersebut legendaris serta hadir permanen ke Royal Scotsman pada April 2023. 

Sensasi Mendebarkan Meniti Jembatan Gantung Setinggi 25 Satuan Pengukuran di Hutan Mulu Sarawak Malaysia

Artikel ini disadur dari Setelah Prancis dan Skotlandia, Dior Spa Hadir di Eastern & Oriental Express

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *