Teknologi

Suara Pria Bisa Jadi Perempuan Pakai Aplikasi Vozard Berbasis Artificial Intelligence

22
×

Suara Pria Bisa Jadi Perempuan Pakai Aplikasi Vozard Berbasis Artificial Intelligence

Share this article

Jakarta – Teknologi artificial intelligence (AI) mampu meningkatkan kreativitas dan juga mengubah hal-hal yang digunakan sebelumnya rumit berubah menjadi lebih tinggi mudah. Misalnya penampilan aplikasi Vozard yang mana bisa jadi mengubah pendapat pria terdengar seperti perempuan berkat dukungan teknologi AI.

Kemampuan untuk mengubah pendapat ini dinilai berguna semisal ingin merekam pengumuman untuk dijadikan konten, tapi tidaklah mau pernyataan asli pengguna terekspos. Untuk kreasi lalu bergurau dengan teman juga bisa saja difasilitasi oleh aplikasi mobile Vozard, sebab ucapan yang digunakan diubah oleh aplikasi mobile ini menciptakan interaksi antar pengguna berubah menjadi penuh canda.

Dikutip dari Gizchina, Hari Jumat 5 Juli 2024, program Vozard menjadi lebih banyak menonjol berbeda dengan aplikasi mobile sejenis lantaran kemudahan pada pemakaiannya. Aplikasi komputer ini juga tambahan kompatibel dan juga terdengar tambahan nyata berbeda dengan aplikasi mobile teknologi Artificial Intelligence sejenis dengannya. 

Cara Menggunakan Program Vozard

Vozard belum tersedia ke Play Store, untuk mendapatkan aplikasi mobile ini pengguna harus mengunduhnya lewat website. Ketika sudah ada login serta mempunyai akun, pengguna akan datang disuguhi oleh dasbor untuk menentukan jenis ucapan kemudian mikrofon apa yang ingin digunakan.

Pengguna juga dapat mengatur kualitas audio pada program ini. Terdapat beberapa rekomendasi kata-kata yang digunakan ditawarkan ke Vozard, mulai dari kartun hingga pendapat bass serta audio sinematik. Namun semuanya berbasis teknologi Teknologi AI lalu belum mampu untuk meniru pernyataan tokoh atau umum figur. Suara yang tersebut direkam pada program ini juga dapat didownload berikutnya disimpan pengguna ke perangkatnya.

Di pada perangkat lunak Vozard pengguna disuguhi pula dengan permainan ala berganti peran. Ketika sesama pengguna masuk ke program ini, mereka itu akan sanggup saling menggunakan audio yang sudah pernah diubah dengan teknologi AI. Permainan ini tersedia dengan versi online lalu memerlukan akses ke internet untuk mencobanya.

Vozard melakukan konfirmasi keamanan dan juga integritas para penggunanya. Peralatan lunak ini sudah melintasi uji keamanan juga dinyatakan boleh untuk beroperasi. Hosting untuk website-nya pun telah lama dienkripsi dan juga seluruh kata-kata yang ada dalam perangkat lunak ini diklaim legal.

Vozard memang sebenarnya menyediakan arena permainan di dalam platformnya. Namun perangkat lunak ini juga sanggup diintegrasikan ke pelbagai aplikasi, seperti Discord, Twitch, Zoom, Fornite, Roblox, serta OBS. Penggunawan mampu memanfaatkan fasilitas Kecerdasan Buatan pengubah kata-kata dalam Vozard untuk dihubungkan ke aplikasi mobile yang digunakan terintegrasi.

Aplikasi ini juga memungkinkan penggunanya untuk melakukan kustomisasi atau pengaturan acak dari audio yang dimaksud dihasilkan. Cara ini dinilai bisa jadi meningkatkan kreativitas pengguna dari memadukan kemudian menciptakan audio yang digunakan orisinal, jika dibandingkan dengan memakai versi audio yang dimaksud sudah disediakan Vozard.

Artikel ini disadur dari Suara Pria Bisa Jadi Perempuan Pakai Aplikasi Vozard Berbasis AI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *