Teknologi

7 Rekomendasi Smartwatch Huawei dengan Harga Terpenuhi Anggaran

88
×

7 Rekomendasi Smartwatch Huawei dengan Harga Terpenuhi Anggaran

Share this article

Jakarta – Smartwatch telah lama berubah menjadi aksesori teknologi yang tersebut populer di beberapa tahun terakhir. Selain berfungsi sebagai penunjuk waktu, smartwatch juga menawarkan berubah-ubah layanan yang mana membantu kesehatan, kebugaran, serta produktivitas penggunanya.

Ada beraneka merek smartwatch yang sanggup Anda pilih, salah satunya adalah merek Huawei yang dimaksud terkenal dengan harganya yang terjangkau. Berikut ini rekomendasi smartwatch Huawei yang digunakan bisa saja dipilih untuk aktivitas sehari-hari. 

Rekomendasi Smartwatch Huawei Terbaik

1. Huawei Band 8

Huawei Band 8 cocok dijadikan asisten pribadi di membantu perawatan kebugaran lalu konsistensi penerapan gaya hidup sehat walafiat lebih lanjut aktif. Beberapa fasilitas di dalam antaranya peninjau kualitas tidur, detak jantung, dan juga aktivitas olahraga.

Harga Huawei Band 8 : Mulai dari Rp699 ribu

2. Huawei Watch GT 4

Walaupun tujuannya masih sejenis yaitu untuk memantau kebugaran serta kebugaran tubuh, akan tetapi Huawei Watch GT 4 mempunyai desain lebih besar fashionable dibandingkan smartwatch Huawei lainnya.

Harga Huawei Watch GT 4 : Mulai dari Rp3,8 jutaan

3. Huawei Watch GT 3 46 MM

Bagi Anda yang digunakan mempunyai hobi naik gunung atau jalan-jalan pada alam, sebaiknya gunakan Huawei Watch GT 3 46 mm. Smartwatch ini diperuntukkan untuk Anda yang dimaksud suka melakukan traveling juga hiking.

Selain ada berubah-ubah ciri kesehatan dan juga kebugaran, jam tangan pintar ini miliki penyimpan daya tahan lama, waterproof, lalu layanan khusus untuk menginformasikan waktu terbit serta terbenam matahari dan juga bulan.

Fitur unggulan lainnya yakni Route Back Navigation untuk memandu Anda pada waktu tersesat serta layanan barometer untuk menginformasikan kualitas udara secara real time.

Harga Huawei Watch GT 3 46 MM : Mulai dari Rp3,4 jutaan

4. Huawei Watch Fit 2

Huawei Watch Fit 2 cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari selain berolahraga akibat desainnya yang sporty dan juga stylish

Adapun layanan yang dimaksud tersematkan dalam dalamnya antara lain sport mode, health tracking, menstrual cycle, hingga layanan khusus untuk menerima telepon.

Harga Huawei Watch Fit 2 : Mulai dari Rp1,9 jutaan

5. Huawei Band 7

Rekomendasi smartwatch Huawei dengan tarif terjangkau lainnya yakni Huawei Band 7. Smartwatch Band 7 miliki fasilitas keseimbangan kemudian kebugaran, waterproof, hingga ciri khusus yang digunakan memberikan informasi  tentang fase bulan.

Harga Huawei Band 7 : Mulai dari Rp699 ribu.

6. Huawei Watch Fit Special Edition

Jam tangan pintar Huawei Watch Fit Special Edition mempunyai lebih tinggi dari 100 mode olahraga , sensor kesegaran detak jantung optik, kemudian sensor IMU 6 sumbu seperti sensor akselerometer serta giroskop.

Harga Huawei Watch Fit Special Edition : Mulai dari Rp1,2 jutaan

7. Huawei Watch GT 3 Pro Titanium

Keunggulan smartwatch Huawei Watch GT 3 Pro Titanium ialah desainnya yang dimaksud fashionable dengan material strapnnya berbahan leather. Selain ciri untuk pemantau kebugaran lalu kebugaran, tersedia ciri khusus free diving.

Harga Huawei Watch GT 3 Pro Titanium : Mulai dari Rp4,7 jutaan

Itulah rekomendasi smartwatch Huawei terbaik dengan keunggulan dan juga harganya. Harga smartwatch Huawei bisa jadi sekadar berubah-ubah tanpa pemberitahuan.

HERZANINDYA MAULIANTI

Artikel ini disadur dari 7 Rekomendasi Smartwatch Huawei dengan Harga Terjangkau

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *