Teknologi

5 Game Terbaik Untuk Penggemar Sejarah Abad Pertengahan

15
×

5 Game Terbaik Untuk Penggemar Sejarah Abad Pertengahan

Share this article

Jakarta Era Abad Pertengahan setiap saat berubah menjadi era yang tersebut menarik, khususnya di globus game. Zaman yang dimaksud dipenuhi dengan konflik, urusan politik yang rumit, dan juga perkembangan sosial juga budaya ini menciptakan latar belakang yang digunakan kaya untuk eksplorasi di bentuk game.

Dilansir dari IGN serta GameRant, berikut ini adalah lima game terbaik yang digunakan wajib dicoba oleh penggemar sejarah Abad Pertengahan.

  1. Crusader Kings Series

Crusader Kings adalah game yang tak pernah kehilangan daya tariknya pada menggambarkan dinamika sosial pada Abad Pertengahan. Pemain berperan sebagai pemimpin dari salah satu negara yang digunakan ada ke masa itu, juga bagaimana mereka itu menjalankan pemerintahan sepenuhnya tergantung pada pilihan merek sendiri. Pemain bisa saja bersekongkol, merayu, kemudian memanipulasi untuk mencapai tujuan pemain.

Mekanika game Crusader Kings memang sebenarnya kompleks juga mendetail. Salah satu pengalaman mendebarkan di game ini adalah bagaimana karakter pemain bisa jadi mengalami naik-turun di politik, seperti yang dialami penulis artikel yang dimaksud kehilangan kedudukan sebagai Duke of York beberapa kali sebelum akhirnya kembali menduduki jabatan yang disebutkan .

  1. A Plague Tale Series

A Plague Tale Series adalah pilihan yang tepat untuk pemain yang mana menyukai game dengan narasi yang mana kuat. Berlatar di Aquitaine, Prancis pada masa wabah hitam, pemain berperan sebagai Amicia de Rune yang dimaksud bertugas melindungi adiknya, Hugo, dari Inkuisisi Prancis. Game ini menggabungkan elemen horor juga stealth, juga menampilkan kisah yang digunakan mendalam tentang ikatan saudara kemudian bangunan keagamaan yang tersebut manipulatif pada masa itu .

Meskipun mengandung unsur fantastis seperti kemampuan Hugo mengendalikan kawanan tikus, game ini masih menawarkan perspektif yang mendebarkan tentang keberadaan pada Abad Pertengahan, khususnya di menghadapi krisis besar seperti wabah hitam.

  1. Mount & Blade II: Bannerlord

Mount & Blade II: Bannerlord adalah game yang sangat cocok bagi yang ingin merasakan kerasnya pertempuran di Abad Pertengahan. Fokus utama dari game ini adalah mendirikan pasukan kemudian mengepung kastil dengan tingkat akurasi historis yang mana tinggi. Pemain mampu mendirikan bermacam jenis mesin pengepungan juga bergabung dan juga di pertempuran besar sama-sama pasukan mereka.

Selain itu, game ini juga memungkinkan pemain untuk melanjutkan peran merekan melalui keturunan apabila karakter utama mereka itu tewas di pertempuran. Mount & Blade II: Bannerlord menawarkan simulasi pertempuran yang mana mendalam lalu pengalaman yang sangat imersif bagi penggemar sejarah militer .

  1. Wartales

Bagi yang tersebut ingin merasakan keberadaan sebagai tentara bayaran di Abad Pertengahan, Wartales adalah game yang sempurna. Pemain bisa saja membentuk kelompok tentara bayaran merekan sendiri atau bekerja sejenis dengan teman-teman untuk menjelajahi globus yang terinspirasi oleh masa itu. Wartales menawarkan aspek simulasi yang digunakan menarik, seperti manajemen makanan lalu persediaan, dan juga kerajinan.

Game ini tidaklah miliki narasi utama yang mana mengikat, tetapi kebebasan untuk menjelajah juga mengambil misi dari rakyat jelata atau bangsawan menjadikannya menyita perhatian bagi merek yang tersebut menyukai game berbasis giliran dengan sejumlah pilihan pengembangan karakter .

  1. Kingdom Come: Deliverance

Kingdom Come: Deliverance adalah RPG open-world yang tersebut berlatar dalam Kerajaan Bohemia pada tahun 1403. Game ini dikenal dikarenakan rekreasinya yang tersebut indah dari bola Abad Pertengahan lalu mekanika bertahan hidup yang dimaksud brutal. Dengan bantuan para ahli sejarah, game ini berhasil menghadirkan salah satu pengalaman paling otentik pada dunia game.

Selain itu, Kingdom Come: Deliverance juga miliki cerita yang digunakan bagus, akting kata-kata yang tersebut solid, lalu mekanika pertarungan pedang yang digunakan memuaskan. Semua elemen ini membuatnya berubah menjadi game yang wajib dimainkan oleh penggemar sejarah Abad Pertengahan yang tersebut mencari pengalaman yang dimaksud mendalam juga realistis .

GAMERANT | IGN
Pilihan editor: Capcom Konfirmasi Game Resident Evil Berikutnya Sedang Dikembangkan

Artikel ini disadur dari 5 Game Terbaik Untuk Penggemar Sejarah Abad Pertengahan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *