Otomotif

Wuling akan segera luncurkan Starlight S pada Agustus mendatang

59
×

Wuling akan segera luncurkan Starlight S pada Agustus mendatang

Share this article
Wuling akan segera luncurkan Starlight S pada Agustus mendatang

Ibukota (ANTARA) – Pabrikan otomotif patungan dari SAIC-GM-Wuling (SGMW) memverifikasi peluncuran kendaraan terbaru merek yakni SUV Wuling Starlight S, akan dilangsungkan pada Agustus mendatang.

CarnewsChina melaporkan pada Rabu bahwa kendaraan yang digunakan masuk pada segmen SUV berdimensi bongsor ini akan menghadirkan pilihan di varian BEV serta juga PHEV.

Dalam hal ini, komoditas yang mana akan datang ini merupakan model kedua yang mana didasarkan pada sistem Tianyu D SGMW. Mobil yang dimaksud sudah mendapat restu dari regulator China untuk diperjual-belikan.

Baca juga: Wuling rilis gambar SUV terbarunya Starlight S dalam China

Dari gambar yang digunakan beredar, kendaraan ini hadir dengan bagian depan yang digunakan khas dari keluarga Starlight yang menampilkan gril tertutup juga lampu depan berbentuk 7 “sayap bintang”.

Untuk powertrain varian PHEV, kendaraan ini akan dibekali dengan sistem hybrid plug-in Lingxi dari SGMW yang digunakan terdiri melawan mesin 1,5L yang mana disedot secara alami juga motor listrik. Mesinnya mempunyai tenaga maksimum hingga 78 kW.

Baca juga: Rayakan hari jadi, Wuling beri penawaran mengejutkan untuk EV

Pabrikan yang disebutkan juga akan memberikan dua pilihan paket penyimpan daya yang mana berbeda, yakni 9,5 kWh kemudian 20,5 kWh, sesuai dengan jangkauan listrik murni masing-masing 43 km dan juga 90 km.

Selanjutnya, trim BEV akan ditenagai oleh motor listrik 150 kW juga paket baterai lithium iron phosphate. Namun, detail power train lalu jangkauan lainnya belum disampaikan hingga pada waktu ini.

Baca juga: Sambut 7 tahun perjalanannya ke Indonesia, Wuling beri promo spesial

Diposisikan sebagai SUV kompak, Wuling Starlight S berukuran 4745/1890/1680 mm, serta wheelbase 2800 mm. Dari samping, kusen jendela, roof rack, serta alis roda telah dihitamkan.

Pada ketika yang dimaksud sama, elemen berlapis krom ditambahkan ke side skirt juga bagian bawah jendela untuk hiasan. Menariknya, mobil ini juga menggunakan gagang pintu tradisional dibandingkan dengan gagang pintu pop-out yang tersebut populer.

Wuling Starlight S akan ditawarkan pada empat pilihan warna eksterior seperti Star White, Interstellar Blue, Star Grey, kemudian Star Gold.

Baca juga: Senjata Wuling pikat konsumen elektrifikasi melalui BinguoEV

Baca juga: Wuling Air EV jadi mobil listrik favorit gen Z

Artikel ini disadur dari Wuling bakal luncurkan Starlight S pada Agustus mendatang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *