Otomotif

Tiga cara jitu PT AHM melayani konsumen Honda EM1 e:

21
×

Tiga cara jitu PT AHM melayani konsumen Honda EM1 e:

Share this article
Tiga cara jitu PT AHM melayani konsumen Honda EM1 e:

DKI Jakarta (ANTARA) – PT Astra Honda Motor (AHM) mempunyai tiga cara jitu di menghalau keraguan atau ketakutan masyarakat, di mana menggunakan kendaraan berbasis elemen penyimpan daya di segmen roda dua yakni Honda EM1 e:.

"Kita ada tiga jenis layanan Honda Care, pertama itu ada ERA, Customer Assistance serta Home Service. Kalau untuk sel motor listrik habis pada jalan sanggup hubungi layanan Honda Care juga," kata PIC Honda Care PT Wahana Makmur Sejati, Cepi melalui penjelasan resminya, Rabu.

Layanan Honda Care atau yang mana sebelumnya disebut sebagai Honda Emergency Layanan Pelanggan sejatinya telah lama dibentuk sejak 2006 silam. Untuk memanfaatkan pelayanan dari Honda ini, tidaklah membingungkan bahkan dirasa cukup sederhana.

Baca juga: HPP Energy Indonesia luncurkan layanan berbagi sel Honda e:Swap

Ketika pengguna kendaraan elektrik menemukan kesulitan dalam jalan yang mana jarak jauh akan bengkel resmi dari Honda, merek diminta untuk segera menghubungi Call Center Astra Honda Care di dalam nomor 1500989.

Selanjutnya, konsumen yang tersebut menghubungi Call Center Astra Honda Care, merekan akan diminta untuk menceritakan keluhan serta juga memohonkan data-data dari konsumen yang dimaksud diperlukan seperti motor yang digunakan digunakan hingga lokasi. Hal yang dimaksud guna memudahkan mekanik di menemukan konsumen tersebut.

“Nantinya, pasca semua dilakukan, mekanik akan segera menuju lokasi, juga mengirimkan area secara pasti agar konsumen bisa jadi mengetahui estimasi kedatangan mekanik yang dimaksud ditunggu,” lanjut dia.

Baca juga: AHM menyingkap layanan pengecekan rangka eSAF motor Honda

Untuk semakin memenuhi rasa senyaman bagi para pelanggan setianya, seluruh mekanik yang tersebut terlibat pada pelayanan ini telah diberikan bekal serta pengalaman pada menyadari kendaraan elektrik milik Honda yakni Em1 e:.

"Untuk penanganannya mekanik sudah ada dipersiapkan dengan perlengkapan khusus motor EM1 e:," jelas Training Analyst PT Wahana Makmur Sejati Wahyu Budhi.

Menurut dia, konsumen yang dimaksud memiliki jarak cukup sangat akan membutuhkan waktu yang tersebut juga lumayan, hingga 60 menit lamanya jikalau konsumen memiliki permasalahan yang digunakan berada di jarak lebih lanjut dari 10 km.

Baca juga: AHM kembali peringkat kontes untuk jaga kualitas layanan konsumen

Meski begitu, layanan ini, tidaklah sepenuhnya terus beroperasi. pelayanan dikerjakan mulai Hari Senin hingga Hari Sabtu dari pukul 06:00 hingga 22:00. Untuk Hari Minggu juga tanggal merah nasional, layanan ini juga diliburkan.

Berikut daftar lengkap area penempatan Mekanik Hondacare area Ibukota kemudian tangerang:

•Wahana Penjualan Langsung Gunung Sahari ( 2 Mekanik Hondacare )

•Wahana Penjualan Langsung Kelapa Gading ( 1 Mekanik Hondacare )

•Wahana Pasar Konsumen Jatinegara ( 2 Mekanik Hondacare )

•Wahana Perdagangan Eceran Daan Mogot ( 1 Mekanik Hondacare )

•Wahana Penjualan Langsung Ciputat ( 2 Mekanik Hondacare )

•Wahana Pasar Konsumen Karang Mulya ( 1 Mekanik Hondacare )

•Wahana Perdagangan Eceran Cimone ( 1 Mekanik Hondacare )

•Wahana Perdagangan Eceran Tanah Tinggi ( 2 Mekanik Hondacare ).

Baca juga: Pengunjung PEVS 2024 berkesempatan jajal motor listrik Honda EM1 e:

Baca juga: Mengintip kecanggihan motor listrik baru Honda karya anak bangsa

Artikel ini disadur dari Tiga cara jitu PT AHM melayani konsumen Honda EM1 e:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *