Lifestyle

We The Fest #WTF24: Merayakan 10 Tahun Festival Musik, Seni, Fashion, lalu Kuliner di dalam Ibukota Indonesia

23
×

We The Fest #WTF24: Merayakan 10 Tahun Festival Musik, Seni, Fashion, lalu Kuliner di dalam Ibukota Indonesia

Share this article

Info Event –  Bersiaplah untuk menyambut salah satu festival paling dinanti tahun ini! We The Fest #WTF24, sebuah pengalaman festival yang dipersembahkan oleh Ismaya Live, akan kembali menggebrak Ibukota dengan edisi ulang tahun ke-10. Festival ini akan diselenggarakan pada 19, 20, juga 21 Juli 2024 ke GBK Sports Complex, Senayan, Jakarta, menjanjikan tiga hari penuh dengan musik, seni, fashion, serta kuliner yang tak terlupakan.

Lineup Bintang: Kombinasi Internasional serta Lokal yang mana Menarik

We The Fest #WTF24 telah lama mengumumkan lineup Phase 3 mereka, menampilkan beberapa nama besar yang digunakan siap menghibur para pengunjung. Dari kancah internasional, hadir PEACH PIT, band indie rock jika Los Angeles yang digunakan terkenal dengan lagu-lagu catchy lalu soundscape yang tersebut memukau. Tak ketinggalan, girl group Negeri Sakura XG yang tersebut akan memukau dengan vokal kuat juga pergerakan tarian yang digunakan selaras.

Musisi tanah air juga akan mengambil panggung utama, salah satunya MARCELL dengan ucapan R&B yang dimaksud lembut, XANDEGA yang mana pada masa kini berkarier sebagai solois, juga JUBILEE MARISA yang digunakan siap memikat penonton dengan pengumuman penuh perasaan lalu lirik introspektif. Mereka akan bergabung dengan deretan artis internasional yang mana telah lama disampaikan sebelumnya, seperti Peggy Gou, Omar Apollo, Turnstile, Alec Benjamin, juga masih sejumlah lagi.

Beyond The Music: Lebih dari Sekadar Musik

#WTF24 bukanlah cuma tentang musik. Festival ini menawarkan beragam pengalaman mengejutkan pada area Beyond The Music. Pengunjung dapat menikmati beragam wahana dalam taman hiburan Carnifun, merasakan kelezatan sinematik pada Cinema Club, juga mengeksplorasi ekspresi artistik ke Art Village. Jangan lupa mencicipi aneka kuliner pada Eats & Beats yang dimaksud siap memanjakan lidah, dan juga menciptakan kenangan tak terlupakan dalam seluruh area festival.

Kompetisi Submit Your Music: Menampilkan Bakat Baru

Kompetisi Submit Your Music telah dilakukan menghentikan masa pendaftarannya dengan total pendaftaran tertinggi di sejarahnya. Reaksi luar biasa ini menyoroti bakat lalu semangat yang tersebut luar biasa pada komunitas musik Indonesia, dengan berbagai musisi yang digunakan bersemangat menampilkan karya merek di dalam #WTF24.

Nikmati Semangat Festival dengan Daftar Putar Resmi dalam Spotify

Para pengunjung dapat merasakan semangat festival lebih tinggi awal dengan mendengarkan daftar putar resmi #WTF24 ke Spotify. Daftar putar ini dikurasi dengan lagu-lagu dari para penampil tahun ini, berubah menjadi cara sempurna untuk menikmati suasana sebelum festival dimulai.

Pengalaman Eksklusif dengan Cabana Banana (VVIB Sofa)

Tingkatkan pengalaman #WTF24 Anda ke level tertinggi dengan memesan Cabana Banana (VVIB Sofa). Paket eksklusif ini menawarkan semua sarana area VIP, dengan khasiat tambahan sebagai tempat mengikuti terbaik di festival, area toilet pribadi, dan juga hingga dua tempat parkir gratis. Ini adalah adalah cara sempurna untuk menikmati festival dengan kenyamanan maksimal.

Paket Perjalanan Lengkap untuk Pengalaman Festival yang mana Tak Terlupakan

Bagi merekan yang dimaksud ingin menikmati festival secara lengkap, #WTF24 menawarkan paket perjalanan yang digunakan nyenyak mulai dari Rp7.900.000. Paket-paket ini telah diantaranya tiket 3 hari untuk dua warga (pilihan GA atau VIP), penginapan yang mana aman selama 4 hari 3 di malam hari pada hotel-hotel mewah seperti Artotel Gelora Senayan, Harris Suites FX Sudirman, dan juga Fairmont Jakarta, juga sarapan pagi untuk dua orang.

Jangan Lewatkan Perayaan Tak Terlupakan pada We The Fest #WTF24

We The Fest #WTF24 menjanjikan perayaan musik, seni, dan juga komunitas yang dimaksud tak terlupakan. Jangan lewatkan kesempatan untuk bermetamorfosis menjadi bagian dari momen spesial ini. Segera dapatkan tiket Anda juga bersiaplah untuk pengalaman festival yang tersebut penuh kegembiraan dalam Jakarta!

Untuk informasi lebih lanjut lanjut kemudian pembelian tiket, kunjungi web resmi merek pada We The Fest atau ikuti akun Instagram @wethefest. Mari bergabung juga rayakan 10 tahun We The Fest dengan penuh semangat juga kebahagiaan! (*)

Artikel ini disadur dari We The Fest #WTF24: Merayakan 10 Tahun Festival Musik, Seni, Fashion, dan Kuliner di Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *