Otomotif

Riset: 55,7 Persen Orang Indonesi Lebih Tertarik Beli Mobil Bekas, Apa Alasannya?

65
×

Riset: 55,7 Persen Orang Indonesi Lebih Tertarik Beli Mobil Bekas, Apa Alasannya?

Share this article

INFO OTOMOTIF – Membeli mobil membutuhkan pertimbangan dan juga perencanaan yang matang, mengingat mobil merupakan barang mewah. Karena nilai tukar mobil baru yang dimaksud tak ekonomis bagi sebagian kalangan, berbagai pendatang yang lebih besar memilih untuk membeli mobil bekas. 

Kecenderungan ini terlihat dari hasil riset Inventure Nusantara dan juga Alvara Research Center, bahwa sekitar 55,7 persen konsumen dalam Negara Indonesia lebih lanjut tertarik membeli mobil bekas. Salah satu penyebab, nilai tukar jadi pertimbangan penting pada membeli mobil. 

Membeli mobil bekas memang sebenarnya tidaklah memerlukan anggaran besar seperti membeli mobil baru. Selain itu, bila Anda cermat, masih sejumlah mobil bekas yang dimaksud dijual dengan kondisi prima juga terawat. Bahkan, tak menghentikan kemungkinan dapat mendapatkan mobil bekas dengan spesifikasi yang digunakan identik seperti mobil baru. Dengan jenisnya yang digunakan beragam, pilihan mobil bekas tak kalah menggiurkan.

OLXmobbi Hadirkan Kemudahan Jual-Beli Mobil Bekas

Kehadiran bidang usaha layanan online dan offline jual beli mobil bekas seperti OLXmobbi juga mengupayakan ketertarikan penduduk pada membeli mobil bekas. 

Sebagai one stop solution sistem ekologi lingkungan ekonomi mobil bekas, OLXmobbi merupakan gabungan dari  tiga entitas Grup Astra: mobil88, mobbi, kemudian OLX Autos.

Menyediakan tambahan dari 2.000 mobil bekas berkualitas, OLXmobbi miliki lebih lanjut dari 30 Store kemudian Inspection Center yang digunakan tersebar di 10 kota besar ke Indonesia.

Mulai dari Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Denpasar, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, juga Medan.

Tak diperlukan khawatir, mobil bekas yang mana ditawarkan sudah ada diinspeksi di dalam 188 titik kemudian tersertifikasi oleh para staf ahli. OLXmobbi menegaskan seluruh kendaraan pada status prima kemudian tak kalah dengan mobil baru.

Ada pula garansi mesin serta transmisi hingga 1 tahun dan juga jaminan 7 hari uang kembali. Menariknya lagi, Anda bisa jadi mendapatkan gratis biaya jasa perawatan lalu layanan Home Test Drive bila membeli mobil bekas pada OLXmobbi.

Selain bisa jadi membeli mobil bekas, Anda juga sanggup mengedarkan dan juga tukar tambah mobil bekas ke OLXmobbi, dengan serangkaian yang digunakan bebas ribet, Anda dapat mengecek estimasi nilai mobil di hitungan menit dalam olxmobbi.co.id.

Saat akan melakukan transaksi jual beli mobil, jangan lupa datang ke store agar dijalankan pengecekan. Namun, bila Anda sedang sibuk kemudian tidak ada sempat, OLXmobbi juga menyediakan layanan inspeksi dari rumah. Para staf ahli siap datang untuk mengecek keadaan mobil.

Bila penawaran biaya yang tersebut diberikan telah sesuai juga disepakati, maka uang pemasaran akan ditransfer kurang lebih tinggi 60 menit setelahnya deal lalu dokumen lengkap diterima.

Anda dapat klik di di sini untuk informasi lebih lanjut lanjut seputar jual beli mobil bekas ke OLXmobbi. Jangan lupa untuk follow Instagram @olxmobbi agar tak ketinggalan informasi menawan lainnya. (*)

Artikel ini disadur dari Riset: 55,7 Persen Orang Indonesia Lebih Tertarik Beli Mobil Bekas, Apa Alasannya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *