Teknologi

Motorola Diam-diam Luncurkan Moto G85 5G di dalam Eropa, Hal ini Spesifikasinya

57
×

Motorola Diam-diam Luncurkan Moto G85 5G di dalam Eropa, Hal ini Spesifikasinya

Share this article

Jakarta – Motorola baru-baru ini meluncurkan Moto S50 Neo di dalam China. Sementara itu ke Eropa, model ponsel yang tersebut mirip tampaknya diam-diam telah dilakukan hadir dengan nama rebranding Moto G85 . 

Spesifikasi Moto G85

Dikutip dari GSM Arena, Moto G85 miliki desain ramping, modul kamera belakang menonjol, kemudian mengantongi sertifikasi tahan air dan juga debu dengan rating IP54. Layarnya bertipe pOLED curved berukuran 6,7 inci.

Panel ini menawarkan resolusi FHD+, refresh rate 120Hz, juga kecerahan puncak 1.600 nits. Layarnya juga miliki pemindai sidik jari yang mana tertanam dalam baliknya.

Moto G85 hadir dengan sistem kamera ganda. Hal ini meliputi kamera utama 50MP dengan dukungan OIS serta lensa ultra-wide 8MP yang tersebut juga berfungsi untuk pengambilan gambar makro juga depth. Untuk keperluan selfie kemudian panggilan video, pengguna dapat mengandalkan kamera depan 32MP.

Jeroan Moto G85 mengandalkan chipset Snapdragon 6s Gen 3 yang tersebut disokong RAM hingga 12GB lalu penyimpanan internal 512GB. Ponsel ini miliki elemen penyimpan daya 5.000mAh dengan dukungan pengisian cepat 30W.

Handset ini berjalan pada sistem operasi Android 14 dan juga merupakan ponsel pertama yang dimaksud mendapatkan pembaruan sistem operasi selama empat tahun. Moto G85 tersedia dalam Inggris dengan biaya 299,99 Euro serta dapat dipesan dari toko online Motorola.

Dalam berita terkait, Motorola juga baru-baru ini meluncurkan smartphone lipat Razr 50 lalu Razr 50 Ultra di China. Alat ini diperkirakan akan segera mendarat dalam lingkungan ekonomi global, kemungkinan dimulai dari India berdasarkan teaser Amazon baru-baru ini.

Model reguler akan ditenagai oleh chipset Dimensity 7300X sedangkan model Ultra akan mengandalkan Snapdragon 8s Gen 3.

Motorola Edge 50 Fusion Resmi Dirilis ke India, Ini adalah Spesifikasinya

Artikel ini disadur dari Motorola Diam-diam Luncurkan Moto G85 5G di Eropa, Ini Spesifikasinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *