Lifestyle

Henry’s Steakhouse Aryaduta Bali Mempersembahkan From Grill to Greatness

22
×

Henry’s Steakhouse Aryaduta Bali Mempersembahkan From Grill to Greatness

Share this article

Info Event – Henry’s Steakhouse Aryaduta Bali dengan bangga mengumumkan ‘From Grill to Greatness’, sebuah acara eksklusif yang digunakan menandai insiden penting di perjalanan merek untuk meningkatkan pengalaman bersantap. Acara ini dilakukan pada hari Jumat, 28 Juni 2024, mulai pukul 18.00 hingga 22.00.  Mereka akan memperkenalkan nama baru, menu yang tersebut telah dilakukan disempurnakan, kemudian juga meluncurkan Kitchen Bar. Waktu senja yang digunakan luar biasa ini dirancang untuk memukau kemudian menyenangkan dengan pertunjukan tango dance yang digunakan elegan, fire dance, kemudian pertunjukan live DJ yang mempertahankan energi terus tinggi. 

Di Henry’s Steakhouse, Aryaduta Bali memberikan komitmen untuk memberikan pengalaman bersantap yang digunakan berkesan. Kitchen Bar yang baru melambangkan komitmen ini, memungkinkan para tamu untuk menyaksikan seni kuliner secara langsung. Bayangkan para koki yang mana terampil menyiapkan makanan dengan presisi serta bakat, tepat dalam depan mata, juga kemudian secara pribadi menyajikan mahakarya kuliner dia terhadap Anda. Pendekatan inovatif ini tak belaka meningkatkan pengalaman bersantap, tetapi juga menciptakan interaksi yang tersebut unik antara tamu juga regu kuliner kami.

Menu baru merekan mencerminkan komitmen yang tersebut tak tergoyahkan terhadap kualitas, dengan tambahan banyak daging premium daripada sebelumnya. Mereka mengundang Anda untuk memanjakan diri dengan pilihan Pairing Dinner yang digunakan menampilkan keahlian kuliner terbaik. Pairing Dinner reguler, mulai dari IDR 435,000 net per orang, menyajikan Australian Dry-Aged Beef yang digunakan dipadukan dengan Two Island Cabernet Merlot. Bagi Anda yang tersebut menginginkan pengalaman yang tambahan mewah, Premium Pairing Dinner, mulai dari IDR 1,820,000 net per orang, menawarkan Australian Wagyu Dry-Aged Beef yang dimaksud dipasangkan dengan Frontera Cabernet Sauvignon dari Chili.

Untuk menambah keseruan, akan ada penampilan Bartender Battle yang tersebut menawan antara Wahyu Wiratha, mixologist dari Henry’s Steakhouse, dan juga Borty Jessika, spesialis bartender dari Bali Boozy. Para tamu dapat menikmati koktail yang mana diracik oleh para ahli dengan harga jual mulai dari Rupiah 100.000 net per gelas sambil mengupayakan mixologist favorit mereka.

“Acara ini menandai fase baru bagi Henry’s Steakhouse. Kami sangat bangga dengan penawaran baru kami juga peningkatan yang mana sudah pernah kami lakukan untuk memberikan pengalaman bersantap yang luar biasa. Tim kami telah dilakukan bekerja tanpa lelah untuk menegaskan setiap detailnya sempurna juga kami tak sabar untuk berbagi waktu malam yang digunakan istimewa ini dengan para tamu. Tujuan kami adalah untuk menciptakan pengalaman yang tersebut berkesan dan juga menjadikan Henry’s Steakhouse sebagai tujuan utama apabila Anda ingin menikmati The Best Dry-Aged Steak in Kuta,” ujar RM Rendy Prapanca – General Manager Aryaduta Bali.

“From Grill to Greatness” tidak semata-mata sebuah acara; ini adalah perayaan melawan upaya yang tersebut tak henti-hentinya mengejar kesempurnaan kuliner lalu komitmen kami yang tulus untuk memberikan yang mana terbaik bagi para tamu. Bergabunglah bersatu dia untuk menikmati di malam hari yang dimaksud luar biasa, hiburan yang dimaksud memukau, kemudian momen yang mana tak terlupakan.

Untuk informasi lebih banyak lanjut mengenai acara kemudian penawaran yang mana akan datang, silakan kunjungi www.aryaduta.com/bali atau hubungi +62 811-3960-8623 atau melalui email ke [email protected]. (*)

ChatGPT

Artikel ini disadur dari Henry’s Steakhouse Aryaduta Bali Mempersembahkan From Grill to Greatness

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *