Teknologi

vivo sedang bersiap meluncurkan X200 Pro

22
×

vivo sedang bersiap meluncurkan X200 Pro

Share this article
vivo sedang bersiap meluncurkan X200 Pro

Ibukota – Jenama ponsel pintar, vivo, dikabarkan sedang bersiap meluncurkan ponsel terbaru dari seri X mereka, yakni vivo X200 Pro.

Hal ini diperkuat dengan peluncuran bocoran informasi pada database IMEI mengenai ponsel pintar penerus X100 series itu.

Dalam bocoran data yang dimaksud diketahui ponsel ini memiliki nomor model V2413 lalu akan kembali mengisi lingkungan ekonomi kelas menghadapi dengan fitur-fitur fotografi premium.

Selain nomor model, belum ada informasi valid lainnya mengenai perangkat ini.

Meski begitu bocoran lainnya menunjukkan bahwa vivo X200 Pro akan mempunyai layar berukuran 6,7 atau 6,8 inci. Layarnya menawarkan resolusi 1,5K serta diperkirakan sedikit melengkung.

Peralatan ini akan ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 9400 kemudian berubah menjadi perangkat pertama yang dimaksud menggunakan chipset ini.

Dimensity 9400 akan diproduksi dengan tahapan manufaktur 3nm TSMC serta akan diperkenalkan pada Oktober 2024. Chip ini juga diharapkan berubah jadi pesaing paling kritis dari Snapdragon 8 Gen 4.

Vivo X200 Pro akan miliki layanan kamera canggih yang digunakan melanjutkan kesuksesan generasi sebelumnya.

Bocoran menunjukkan bahwa X200 Pro akan memiliki sistem tiga kamera 50MP. Salah satu kamera yang disebutkan digadang-gadang adalah lensa periskop.

Dari sisi daya, X200 Pro akan miliki penyimpan daya silikon-karbon 6000mAh. Terakhir, perangkat yang disebutkan akan miliki pembaca sidik jari ultrasonik. Demikian dilaporkan Gizmochina pada hari terakhir pekan (21/6).

Adapun di Indonesia, seri X dari vivo baru kembali di 2024 ini lewat perilisan vivo X Fold3 Pro kemudian vivo X100 series.

Maka dari itu, apabila vivo X200 Pro didebutkan secara global, masih dibutuhkan beberapa waktu untuk ponsel ini dapat tiba ke Indonesia.

 

Artikel ini disadur dari vivo tengah bersiap meluncurkan X200 Pro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *