Teknologi

Infinix Note 40 Racing Edition meluncur, nilai tukar mulai dari RP2,7 jutaan

19
×

Infinix Note 40 Racing Edition meluncur, nilai tukar mulai dari RP2,7 jutaan

Share this article
Infinix Note 40 Racing Edition meluncur, nilai tukar mulai dari RP2,7 jutaan

Ibukota Indonesia – Infinix Note 40 Series Racing Edition yang berkolaborasi dengan pihak desain dari jenama otomotif, yakni BMW, resmi meluncur ke pangsa Indonesia, dengan nilai tukar spesial Rp2,7 jutaan.

“Kami resmi luncurkan item Racing Edition ini dalam Indonesi yang tersebut berkolaborasi dengan BMW Designworks,” kata Head of Marketing Infinix Indonesia Sergio Ticoalu pada Jakarta, Senin.

Sistem terbaru yang digunakan berkolaborasi dengan BMW ini, merupakan penyempurna varian standar yang tersebut sebelumnya hadir ke Indonesia. pada varian ini, konsumen akan mendapatkan tampilan desain, kelengkapan juga tampilan yang dimaksud sangat memukau.

Meski tidaklah begitu berbeda dengan varian standar, varian racing ini miliki ciri khas tersendiri, yakni pada finishing dan juga corak bodi belakangnya, salah satunya aksen ke di bingkai kamera bagian belakangnya.

Ponsel dengan nilai terjangkau ini, menyasar kaum muda yang digunakan miliki keantusiasannya terhadap teknologi kemudian juga akrab dengan globus otomotif. Oleh akibat itu, sentuhan dari tim BMW Designworks sangat kental pada bagian warna hingga substansi finishing yang digunakan terkesan premium untuk menyempurnakan ponsel tersebut.

Dalam ponsel ini, Infinix menyematkan tiga aspek penting yang dirancang dengan dengan BMW Designworks yang membuatnya berbeda dari varian standar seperti warna silvernya yang terdapat desain “Wing of Speed” yang mana dihasilkan dari langkah-langkah UV pengiriman printing khusus yang digunakan dapat menyebarkan pantulan yang menawan pada saat bertemu dengan cahaya.

Simbol warna khas dari BMW juga terasa sangat kental dari ponsel ini, yang dimaksud terdapat pada bagian belakangnya. Untuk semakin menambah kesan Racing, ponsel ini juga menghadirkan wallpaper khusus untuk merayakan seri racing ini.

“Di dalamnya terdapat wallpaper yang mana khusus untuk ponsel edisi racing ini,” ujar dia.

Infinix Note 40 Series Racing Edition resmi meluncur dengan tarif Rp2 jutaan. (ANTARA/Chairul Rohman)

Performa ponsel ini ditunjang melalui penyertaan chip Helio G99 Ultimate, RAM 8GB, penyimpanan internal sebesar 256GB. Untuk semakin memberikan kenyamanan terhadap penggunanya, ponsel ini telah dibekali dengan pengisian daya 45W fast charging, dan juga 20W wireless charging dengan mekanisme magnet.

Ponsel edisi racing ini, juga dibekali dengan elemen penyimpan daya berkapasitas 5,000 mAh, dan juga mengusung layar 6,78 inci AMOLED full HD+ 120Hz.

Untuk melengkapi gaya hidup penggunanya, Infinix menghadirkan gift box khusus yang digunakan pada dalamnya berisikan kacamata, jam tangan, earphone TWS, gantungan kunci, charger, sampai aksesori untuk menyimpan kartu bernuansa BMW

Di Indonesia, ponsel ini dibanderol dengan nilai mulai dari Rp2.889.000. Untuk mengejutkan minat konsumen juga juga pengguna setianya, Infinix Indonesia menghadirkan nilai spesial yakni Rp2.729.000 selama periode tertentu.

Ponsel kolaborasi ini, akan segera hadir dalam semua varian Note 40, seperti Note 40, Note 40 Pro, Note 40 Pro 5G, hingga Note 40 Pro+ 5G.

Artikel ini disadur dari Infinix Note 40 Racing Edition meluncur, harga mulai dari RP2,7 jutaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *