Teknologi

Hollyland rilis seri Pyro S solusi video nirkabel untuk kreator konten

19
×

Hollyland rilis seri Pyro S solusi video nirkabel untuk kreator konten

Share this article
Hollyland rilis seri Pyro S solusi video nirkabel untuk kreator konten

Ibukota Indonesia – Hollyland meluncurkan item terbarunya seri Pyro S, sebuah sistem transmisi video 4K nirkabel yang dimaksud dinilai cocok digunakan oleh sineas juga kreator konten lantaran mempermudah proses produksi.

"Hollyland sangat cocok untuk para sineas lalu konten kreator pada Indonesia akibat terbilang dengan biaya yang dimaksud terjangkau kami memberikan alat super profesional yang mampu mempermudah produksi video TVC atau syuting film sekalipun," ujar Manager Sales Asia Tenggara Hollyand Cori Wu di rilis pers, Jumat.

Pyro S menggunakan teknologi Auto Dual-Band Hopping (ADH) untuk meyakinkan transmisi andal juga menghadirkan mode yang dapat dipilih untuk keperluan pengambilan gambar.

Peralatan ini dilengkapi dengan pendingin yang tersebut membantu mengatur suhu perangkat, menjaga dari panas berlebih, dan juga melakukan konfirmasi transmisi sinyal permanen stabil.

Teknologi ADH Hollyland juga menjamin Pyro S mengirim video nirkabel yang tersebut stabil dengan standar 4k/30fps, juga jangkauan hingga 400 meter saat broadcast mode nonaktif.

Mode ini memunculkan gambar yang dimaksud diklaim jernih, detail, lalu realistis sehingga tepat untuk diaplikasikan oleh kalangan profesional.

Berkat teknologi ini, kinerja dan juga efisiensi sinyal transmisi berubah menjadi lebih banyak baik. Hasilnya, gambar rekaman video dapat dimonitor secara real-time dengan latensi minimal oleh seluruh kru.

Penggunawan dapat mengoptimalkan kinerja pemantauan video sesuai kebutuhan. Tampilan antarmuka mempermudah pemilihan mode agar pengguna memperoleh frame rate yang mana halus juga latensi rendah, atau kualitas video yang digunakan semakin jernih.

User juga dapat menggunakan mode Smooth atau HD, bergantung pada skenario syuting. Dengan mode Smooth, Pyro mempertahankan transmisi video tetap lancar, sebab bitrate diatur secara dinamis demi mencapai latensi hanya sekali 50ms untuk transmisi video di jarak yang dimaksud sangat jauh.

Mode HD menciptakan kualitas gambar optimal dengan bitrate stabil yang dimaksud berkisar 8 hingga 12 Mbps, bahkan di jarak 400m sehingga menjamin visual terus jernih.

Pyro S miliki HDMI juga SDI Input/Output yang dimaksud cocok untuk proyek syuting profesional lalu iklan berskala kecil.

Pyro S memiliki layar monitor LCD dengan warna tajam, baik pada transmitter serta receiver juga menawarkan akses yang digunakan ringan lewat tampilan antarmuka yang mana intuitif juga kemudahan memilih pengaturan cepat.

Hollyland Pyro S telah dapat dibeli dengan biaya Rp9.990.000 dan juga Hollyland Pyro S TX/RX dengan nilai Rp4.987.000 ke marketplace official store dan juga dealer-dealer resmi Denka Pratama Tanah Air dengan garansi satu tahun.

Artikel ini disadur dari Hollyland rilis seri Pyro S solusi video nirkabel untuk kreator konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *