Teknologi

Gim “Black Myth Wukong” tunda peluncuran di konsol Xbox Series X/S

61
×

Gim “Black Myth Wukong” tunda peluncuran di konsol Xbox Series X/S

Share this article
Gim “Black Myth Wukong” tunda peluncuran di konsol Xbox Series X/S

Ibukota Indonesia – Peluncuran gim "Black Myth Wukong", yang dimaksud mengusung genre action role-playing game, ke konsol Xbox Series X/S mengalami penundaan dari jadwal rilis semula yakni tanggal 20 Agustus 2024.

Menanggapi penundaan peluncuran "Black Myth Wukong" tersebut, Microsoft mengeluarkan pernyataan resmi namun mereka itu enggan menanggapi kabar mengenai eksklusivitas gim yang dimaksud untuk konsol tertentu.

"Kami sangat antusias dengan peluncuran Black Myth Wukong di dalam Xbox Series X/S kemudian sedang bekerja mirip dengan Game Science untuk mengakibatkan game ini ke wadah kami," kata juru bicara Microsoft dilansir dari IGN pada Minggu.

"Kami bukan dapat mengomentari kesepakatan yang tersebut dibuat oleh mitra kami dengan pemilik wadah lain, tetapi kami permanen fokus untuk menjadikan Xbox sebagai sistem terbaik bagi para gamer, juga gim-gim yang tersebut hebat berada ke tengahnya," ucapannya menambahkan.

Sebelumnya, di turnamen The Game Awards 2023 yang digunakan berlangsung pada 7 Desember 2023, pengembang Game Science mengumumkan peluncuran "Black Myth Wukong" untuk konsol PlayStation 5, Xbox Series X/S, lalu PC pada 20 Agustus 2024.

Akan tetapi pada awal bulan ini, tepatnya di dalam Summer Game Fest, di trailer yang digunakan ditampilkan di kompetisi yang disebutkan tidaklah menyebutkan peluncuran gim untuk Xbox Series X/S.

Game Science mengonfirmasi bahwa "Black Myth: Wukong" akan dirilis di dalam Xbox Series X/S pasca 20 Agustus 2024. Game Science menyebutkan optimalisasi gim pada versi Xbox sebagai alasan penundaan tersebut.

"Kami ketika ini sedang mengoptimalkan versi Xbox Series X/S untuk memenuhi standar kualitas kami, sehingga tidak ada akan dirilis bersamaan dengan jaringan lainnya," kata pihak Game Science.

"Kami mohon maaf menghadapi keterlambatan ini serta mencoba untuk meminimalkan waktu tunggu bagi pengguna Xbox. Kami akan mengumumkan tanggal rilisnya segera pasca memenuhi standar kualitas kami," ujarnya.

 

Artikel ini disadur dari Gim “Black Myth Wukong” tunda peluncuran di konsol Xbox Series X/S

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *