Otomotif

Harmony Auto resmikan dealer baru BYD ke Ibukota

59
×

Harmony Auto resmikan dealer baru BYD ke Ibukota

Share this article
Harmony Auto resmikan dealer baru BYD ke Ibukota

Ibukota Indonesia (ANTARA) – Perusahaan dealer dari China, Harmony Auto, pada Hari Minggu meresmikan dealer baru kendaraan BYD di Jakarta.

Selain dealer BYD Harmony TB Simatupang di Ibukota Indonesia Selatan, pada saat ini tersedia dealer BYD Harmony Sudirman 4S dalam area pusat bidang usaha Sudirman, DKI Jakarta Pusat.

Pada acara peluncuran dealer baru, Wakil Presiden Harmony Auto Group Feng Changjin menyampaikan bahwa dealer BYD Harmony Sudirman 4S lokasinya sangat strategis, berada di berada dalam kawasan bisnis.

"Kawasan ini berubah jadi tempat bagi 500 perusahaan top dunia, dengan denyut nadi finansial yang kuat. Tak dielakkan, surga bagi perbelanjaan kelas melawan juga hotel mewah ini telah dilakukan membentuk basis pelanggan berkualitas lebih tinggi untuk pelanggan kendaraan energi baru," katanya.

Dealer BYD Harmony Sudirman 4S berada di lahan seluas 4.000 meter persegi, dan juga menyediakan layanan perawatan maupun perbaikan kendaraan dan juga layanan purnajual lainnya.

Sarana pelanggan yang mana dilengkapi dengan fasilitas pengisian daya gratis serta area parkir luas itu juga memajang mobil BYD keluaran terbaru.

Baca juga: BYD resmikan delapan dealer pertama ke Indonesia
 

Mobil BYD yang dipajang ke dealer BYD Harmony Sudirman 4S  di kawasan Sudirman, DKI Jakarta Pusat. (ANTARA/Chairul Rohman)

Baca juga: BYD Negara Indonesia resmikan dealer baru pada kawasan Cilandak

Bengkel di dealer BYD Harmony Sudirman 4S mempunyai delapan ruang kerja yang digunakan setiap dirancang untuk penyelenggaraan pelayanan secara efisien.

Di lantai dua bangunan dealer ada area tamu, area fungsional, juga area kantor. Ruang tamu dilengkapi dengan sofa juga prasarana lain untuk pelanggan.

"Di ruang yang digunakan dibangun dengan baik kemudian enak ini, pelanggan dapat menikmati waktu santai, baik ketika mengawaitu perawatan kendaraan atau sekadar menikmati secangkir kopi," kata Feng Changjin.

Ia menyampaikan bahwa perusahaan berazam untuk menyediakan produk-produk kemudian prasarana pelayanan premium bagi pelanggan setia.

"Dealer flagship Sudirman 4S berazam untuk menyediakan tak belaka hasil dan juga layanan otomotif untuk pelanggan, tetapi juga pengalaman budaya lalu gaya hidup," katanya.

Baca juga: BYD perkenalkan tiga model mobil listrik di dalam Indonesia

Baca juga: BYD kirim 1.500 kendaraan untuk konsumen Nusantara pada akhir Juni

 

Artikel ini disadur dari Harmony Auto resmikan dealer baru BYD di Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *