Entertainment

Super Diva akan pertemukan enam perempuan penyanyi lintas generasi

50
×

Super Diva akan pertemukan enam perempuan penyanyi lintas generasi

Share this article
Super Diva akan pertemukan enam perempuan penyanyi lintas generasi

Ibukota – Konser bertajuk Super Diva akan mempertemukan enam perempuan penyanyi lintas generasi ke satu panggung pada 2 November 2024.

Promotor Konsersium Anak Nusantara akan menghadirkan 3 Diva yang meliputi penyanyi senior Kris Dayanti, Ruth Sahanaya, dan juga Titi DJ serta Super Girls yang digunakan terdiri menghadapi penyanyi muda Lyodra, Tiara Andini, kemudian Ziva Magnolya dalam konser yang dimaksud rencananya dilakukan di Indonesia Arena, kompleks olahraga Gelora Bung Karno.

"Pertama, kita sudah ada tahu kalau ada satu nama, 3 Diva yang digunakan dulu sempat menjadi suatu event terbesar juga. Tapi, kita mencoba supaya mampu diterima oleh generasi yang digunakan sekarang atau Gen Z atau milenial," kata pendiri Konsersium Anak Nusantara Ryan Sofyan di konferensi pers ke Ibukota Indonesia Pusat pada Rabu.

"Jadi kita mencoba mengolaborasikan dengan musisi-musisi muda yang mana kita beranggapan bahwa talenta-talenta muda itu adalah diva-diva yang tersebut mudah-mudahan bisa jadi bermetamorfosis menjadi penerus dari 3 Diva," Ryan menambahkan.

Penyelenggaraan konser Super Diva melibatkan Erwin Gutawa sebagai penata musik juga Jay Subyakto sebagai penata artistik panggung.

Ryan mengemukakan bahwa promotor intens berkoordinasi dengan Erwin Gutawa untuk merealisasikan konsep penyelenggaraan konser kolaborasi enam perempuan penyanyi lintas generasi.

"Saya paham Mas Erwin punya sesuatu, jadi kita mencoba mengkoordinasikan dengan Mas Erwin, lalu alhamdulillah Mas Erwin men-support dari gagasan kita itu. Jadi, kita bisa saja merealisasikan dengan cepat," katanya.

Tiket konser Super Diva dapat dipesan mulai 25 Juli 2024 pukul 11.59 Waktu Indonesia Barat melalui platform digital jualan tiket Tiketapasaja.com.

 

Artikel ini disadur dari Super Diva akan pertemukan enam perempuan penyanyi lintas generasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *