Entertainment

Keluarga Michael Jackson peringati 15 tahun kematian Raja Pop

18
×

Keluarga Michael Jackson peringati 15 tahun kematian Raja Pop

Share this article
Keluarga Michael Jackson peringati 15 tahun kematian Raja Pop

Ibukota Indonesia –

Anggota keluarga Michael Jackson memberikan penghormatan terhadap Raja Pop pada peringatan serius 15 tahun kematiannya, di antaranya saudara laki-laki dan putranya Prince.

Ditulis laman People, Selasa (25/6), Prince (27) membagikan foto ke Instagram story-nya yang dimaksud menampilkan ayahnya tersenyum pada waktu tampil sama-sama anak-anak selama pertunjukan paruh waktu Super Bowl XXVII pada tahun 1993.

Pelantun “Thriller” ini meninggal pada 25 Juni 2009 pada usia 50 tahun.

"Miss you pops, Bumi terasa lebih banyak baik dengan Anda di dalam dalamnya," tulis Prince yang baru berusia 12 tahun di mana kehilangan ayahnya.

Kakak tertua Jackson, Jackie (73) juga membagikan gambar ke Instagram yang digunakan menampilkan beliau bernyanyi sama-sama adik laki-lakinya ke awal karir mereka.

"Sulit dipercaya sudah ada 15 tahun tanpamu, Kami merindukanmu setiap hari," Jackie menulis pada postingannya.

Kakak kandungnya, Tito (70) membagikan potret hitam-putih simpel dari sang superstar, serta menambahkan tagar “15 tahun tanpa Michael Jackson,” “Gone too fast,” “Selalu ke hati kami,” “Sangat merindukanmu,” “MJ4ever” juga “Tidak ada kata-kata”.

Putra Tito, TJ, juga memberikan penghargaan terhadap mendiang pamannya dengan informasi pada Instagram yang tersebut menyebutkan ia sangat merindukan pamannya.

"Terima kasih menghadapi semua yang digunakan telah dilakukan kau lakukan untukku. Aku akan selalu merasa sebagai keponakan yang digunakan paling beruntung dikarenakan memilikimu sebagai sumber kekuatan, bimbingan, serta cinta yang digunakan abadi. Aku mencintaimu selamanya," tulis TJ.​​​​​​

Jackson meninggal sebab serangan jantung yang disebabkan oleh kombinasi obat yang dimaksud fatal, serta dokternya Conrad Murray dihukum lantaran pembunuhan tiada disengaja pada tahun 2011.

Sebuah film biografi musikal yang dimaksud dibintangi keponakannya Jaafar Jackson, ketika ini sedang dikerjakan oleh sutradara Antoine Fuqua.

Raja Pop pemenang Grammy 13 kali itu miliki anak dengan mantan istrinya Devbie Rowe yaitu Prince juga putrinya Paris (26) kemudian juga ayah dari Bigi (22).

Prince juga menyatakan bahwa ia secara teratur mendengarkan musik ayahnya, lantaran musik yang disebutkan mengandung “begitu berbagai kepribadiannya”.

Pada bulan Maret, ketiga saudara Jackson memproduksi penampilan karpet merah yang digunakan langka bersama-sama untuk menghormati ayah merekan pada preview "MJ: The Musical pada London".

"Kami miliki hubungan yang sangat dekat, kemudian lantaran saya yang tertua, ayah saya selalu memaparkan untuk saya bahwa saya harus melakukan konfirmasi keluarga yang disebutkan terurus, kemudian bahwa saya harus berubah menjadi pemimpin lalu menjadi pemimpin dengan memberi contoh," kata Prince di sebuah wawancara tahun 2021 dengan Good Morning Britain.

Artikel ini disadur dari Keluarga Michael Jackson peringati 15 tahun kematian Raja Pop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *