Lifestyle

Tips Mendapatkan Tiket Pesawat Penerbangan Internasional Murah Menurut Pakar

20
×

Tips Mendapatkan Tiket Pesawat Penerbangan Internasional Murah Menurut Pakar

Share this article

Jakarta – Siapa yang mana tiada ingin mendapatkan tiket penerbangan internasional hemat untuk liburan? Pakar perjalanan, Geoffrey Fuller membagikan beberapa tips untuk mendapatkan tiket penerbangan murah. Dia juga merekomendasikan layanan perjalanan gratis yang mana dapat digunakan. 

Geoffrey memaparkan langkah pertama sebelum mulai mencari harga jual pesawat adalah menelusuri rute maskapai penerbangan melalui Google Flights. “Dengan pengecualian beberapa maskapai penerbangan, Anda akan menemukan opsi terbaik untuk penerbangan domestik juga internasional,” tulisnya melalui substack ‘Fwd: from a friends’ milik istrinya, Emily Schuman. 

Setelah itu, selanjutnya adalah waktu pemesanan yang mana dapat berdampak besar pada jenis kesepakatan yang tersebut tersedia. Misalnya apabila memesan tiket penerbangan award, sebaiknya 11 bulan atau dua bulan sebelum perjalanan. Di antara waktu yang dimaksud biasanya mempunyai tingkat ketersediaan juga penukaran award terbaik. 

Geoffrey menambahkan maskapai penerbangan rutin mengadakan penawaran musiman, jadi menggunakan alat pencarian untuk mencakup semua tanggal sangat penting.

Layanan perjalanan

Beberapa layanan perjalanan freemiun yang tersebut direkomendasikan Geofrrey, termasuk  ke urutan teratas adalah portal Seats.aero. Website membantu frequent flyer kemudian penggemar perjalanan menemukan kursi perusahaan lalu kelas satu terbaik dengan menggunakan miles/poin maskapai penerbangan mereka.

Menurut dia, platform ini memberikan hasil yang mana sangat cepat bahkan real-time pada banyak maskapai penerbangan. “Dan kegiatan penghargaan yang dimaksud memungkinkan Anda menemukan ketersediaan yang dapat diandalkan dan juga pencarian multi-wilayah,” katanya seperti dikutipkan dari Daily Mail.

Situs yang menempati urutan kedua pada daftarnya adalah PointsYeah. Website ini dapat digunakan untuk mencari perjalanan penghargaan serbaguna lalu gratis. Selain pencarian penghargaan gratis kemudian real-time untuk penerbangan, portal web ini juga memberikan ketersediaan award hotel.

Situs ketiga favorit Geoffrey adalah Points Path Browser Extension. Menurut Geoffrey ekstensi ini terintegrasi dengan portal pemesanan perjalanan populer, memberikan pengguna informasi real-time mengenai ketersediaan poin lalu opsi penukaran. “Jika Anda terus-menerus bertanya-tanya apakah sebaiknya menggunakan poin atau membayar tiket, ekstensi ini membuatnya sangat jelas lalu sederhana,” ujarnya. 

Selanjutnya ke urutan keempat, ia merekomendasikan Thrifty Traveler. Portal ini juha hadir di bentuk buletin. Selain itu juga tersedia email harian berdasarkan preferensi, kesepakatan award perjalanan yang digunakan sudah pernah diteliti dengan baik kemudian kemungkinan besar terlewatkan oleh penelusuran normal.

Roame.travel berada pada urutan selanjutnya. Geoffrey menyatakan website ini dirancang untuk membantu khalayak menemukan pengalaman kemudian tujuan perjalanan yang unik. Hal yang paling disukainya dari situsi ini, antarmuka yang mana bersih, dan juga tips yang dikurasi oleh para ahli, juga beliau menyukai cara program ini menawarkan ‘kurasi penukaran penghargaan yang tersebut bagus berdasarkan kota keberangkatan serta tanggal perjalanan Anda.

Sedangkan di urutan terakhir, Geoffrey menyarankan wadah Point.me untuk mencari tiket penerbangan murah. Portal ini dapat memusatkan semua poin penghargaan, baik dari maskapai penerbangan maupun kartu kredit, ke pada satu situs. 

Cara Hemat Memesan Tiket Liburan Musim Panas Ini

Artikel ini disadur dari Tips Mendapatkan Tiket Pesawat Penerbangan Internasional Murah Menurut Pakar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *