Entertainment

Austrade dan juga mitra penghargaan lokakarya hidangan Australia dalam Tanah Air

53
×

Austrade dan juga mitra penghargaan lokakarya hidangan Australia dalam Tanah Air

Share this article
Austrade dan juga juga mitra penghargaan lokakarya hidangan Australia di Tanah Air

DKI Jakarta – Komisi Perdagangan lalu Pengembangan Usaha Australia (Austrade), berkolaborasi dengan beberapa jumlah pemerintah negara bagian Australia, Meat & Livestock Australia (MLA), juga AUSVEG menyelenggarakan event Taste and Create with Australia 2024 ke Jakarta.

Acara yang dimaksud dijalankan sebagai pemasaran yang mana bertujuan untuk menginspirasi para chef eksekutif di Tanah Air agar dapat menghadirkan barang segar hidangan Australia ke pada menu-menu mereka.

"Dengan memfasilitasi hubungan antara chef Negara Indonesia juga pemasok Australia, kami bertujuan untuk menciptakan prospek bidang usaha yang digunakan berharga lalu memicu minat pembelian. Selain itu, kami juga berharap dapat memperkenalkan bahan-bahan segar Australia untuk para chef Indonesia, sehingga dapat menginspirasi dia untuk berinovasi dan juga menambah variasi menu mereka,” kata Komisioner Perdagangan Austrade Lauren Adams pada keterang resminya, Jumat.

Selain itu, acara ini dijalankan untuk memacu hubungan perusahaan yang lebih besar erat antara Indonesia lalu Australia di sepanjang rantai pasokan makanan premium, mulai dari chef, distributor, pemasok, serta produsen.

Taste and Create with Australia 2024 menyelenggarakan lokakarya yang dimaksud berkaitan dengan hot kitchen, pastry kitchen, kemudian wine bagi para chef Tanah Air yang dimaksud tertarik untuk mendapatkan pengetahuan dan juga pengalaman praktis mereka.

Lokakarya ini mencakup keterampilan memotong daging sapi juga domba Australia dan juga salmon, menyiapkan bermacam jenis buah lalu sayuran Australia, memadukan barang susu berkualitas premium, kemudian menciptakan pasangan minuman wine yang saling melengkapi.

Rangkaian lokakarya yang digunakan dihadirkan pada acara Taste and Create with Australia 2024 antara lain Hot Kitchen Workshop yang tersebut menampilkan pertemuan salmon, pertemuan sayuran, dan juga pertemuan daging sapi lalu domba. Kemudian ada Pastry Workshop yang digunakan satu di antaranya pertemuan hasil susu juga sesi buah-buahan lalu Wine Workshop.

Selain lokakarya, acara tahun ini juga akan menghadirkan pameran dan juga peragaan selama sehari penuh dalam Jakarta, yang menyoroti bahan-bahan segar Australia seperti buah-buahan, sayuran, daging, item susu, makanan laut, juga wine.

Para importir utama yang mendistribusikan lalu jual komoditas premium Australia akan memamerkan, mengadakan pertemuan pengambilan sampel, lalu menawarkan barang mereka untuk dijual terhadap para peserta.

Artikel ini disadur dari Austrade dan mitra gelar lokakarya hidangan Australia di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *