Entertainment

Voice of Baceprot tampil perdana pada Festival Glastonbury

25
×

Voice of Baceprot tampil perdana pada Festival Glastonbury

Share this article
Voice of Baceprot tampil perdana pada Festival Glastonbury

Ibukota Indonesia – Band metal selama Garut, Jawa Barat, Voice of Baceprot (VOB) untuk pertama kalinya tampil dalam acara musik tahunan Festival Glastonbury, yang mana diadakan dalam Pilton, Somerset, Inggris Raya.

Voice of Baceprot, yang mana digawangi tiga wanita muda Marsya (vokal serta gitar), Widi (bass), kemudian Siti (drum), menghibur para penonton pada Woodsies Main Stage Festival Glastonbury pada hari terakhir pekan pagi pukul 11:30 waktu setempat sebagai band pembuka pada acara tersebut.

Penampilan perdana Voice of Baceprot mendapatkan sambutan positif dari para penonton Festival Glastonbury. Akun Instagram resmi @voiceofbaceprot, dikutipkan Sabtu, mengunggah ulang beberapa jumlah Stories dari penonton yang dimaksud mengapresiasi penampilan merekan di dalam festival tersebut.

Voice of Baceprot memainkan beberapa nomor lagu milik mereka itu seperti “God, Allow Me (Please) to Play Music”. Yang berubah menjadi spesial, pada hari itu merupakan ulang tahun sang vokalis Marsya.

Sebelum tampil di Glastonbury, pada 26 Juni VOB juga sempat tampil di acara Downstairs at the Dome pada London.

Nama VOB mendapat perhatian hingga kancah global pada medio 2017. Saat itu, trio yang dimaksud masih duduk di bangku sekolah kejuruan itu kerap membawakan lagu ciptaan sendiri "The Enemy of Earth Is You".

Mereka memilih nama baceprot, yang dimaksud di bahasa Sunda berarti "berisik", untuk mewakili musik yang digunakan merekan usung. 

Artikel ini disadur dari Voice of Baceprot tampil perdana di Festival Glastonbury

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *