Entertainment

Taylor Swift pamerkan buket bunga dari U2 pada waktu Eras Tour Dublin

25
×

Taylor Swift pamerkan buket bunga dari U2 pada waktu Eras Tour Dublin

Share this article
Taylor Swift pamerkan buket bunga dari U2 pada waktu Eras Tour Dublin

DKI Jakarta – Musisi Taylor Swift memamerkan buket bunga cantik pemberian dari grup band legendaris U2 untuk menyambutnya pada konser Eras Tour Dublin yang tersebut berlangsung mulai tanggal 28-30 Juni 2024.

 
Dikutip dari People, Hari Jumat (28/6) waktu Irlandia, Swift mengunggah sebuah foto buket bunga cantik dan juga catatan manis dari U2. Swift pun mengapresiasi hadiah yang disebutkan juga menyebutnya sebagai “keramahan dari warga Irlandia”.

Buket bunga lalu catatan manis dari U2 untuk Taylor Swift pada waktu akan tampil ke Eras Tour Dublin, Irlandia. (ANTARA/Instagram.com @taylorswift)

 

“Dear Taylor, selamat datang kembali dalam kampung halaman kami (Irlandia)… tinggalkan sebagiannya (bunga) berdiri? Dari klub penggemar Irlandia mu, Bono, Edge, Adam lalu Larry,” tulis U2 di dalam catatan buket bunganya.
 
Swift menanggapi catatan itu serta menulis dalam unggahan Story-nya, “Sudah merasakan keramahtamahan Irlandia. U2, terima kasih akibat setiap saat bermetamorfosis menjadi yang digunakan paling berkelas dan juga paling keren”.
 
Ini bukanlah pertama kalinya pelantun “Lover” itu menerima sikap perhatian dari U2. Pada tahun 2018, untuk konser Reputation Swift ke Croke Park, Dublin, U2 sempat mengiriminya buket mawar merah lalu sebuah catatan bertuliskan, "Dari klub penggemar Irlandia mu”.
 
Saat itu, Swift juga mengunggah hadiah manis itu di laman Instagram miliknya juga menulis keterangan, “Masuk ke ruang ganti lalu menemukan mawar dari U2 serta saya belum siap untuk itu. Saya suka U2 saya suka Irlandia! Ayo lakukan ini Croke Park!”.
 
Sementara itu, Swift akan tampil di dalam Stadion Aviva, Dublin, Irlandia dari tanggal 28 hingga 30 Juni. Nantinya, Paramore akan tampil sebagai band pembuka ke konser Eras Tour Swift.
 
Sebelumnya, pada waktu Eras Tour singgah di Stadion Wembley, Inggris pada 21-23 Juni, Swift juga memberi kejutan dengan mengundang semua bintang hingga Keluarga Kerajaan Inggris untuk mengobservasi konsernya.
 
Bahkan, kekasihnya, yakni Travis Kelce juga hadir lalu terlibat naik ke berhadapan dengan panggung sama-sama Swift di dalam Stadion Wembley kemarin.
 
Setelah singgah pada Dublin, Swift selanjutnya akan menuju Amsterdam, Zürich, Milan, Gelsenkirchen, Hamburg, kemudian Munich untuk pertunjukan Eras Tour pada bulan Juli. Berdasarkan konfirmasi dari Swift, Eras Tour akan berakhir pada Vancouver, Kanada pada bulan Desember.

 

Artikel ini disadur dari Taylor Swift pamerkan buket bunga dari U2 saat Eras Tour Dublin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *