Entertainment

Usher raih penghargaan Lifetime Achievement dalam BET Awards 2024

13
×

Usher raih penghargaan Lifetime Achievement dalam BET Awards 2024

Share this article
Usher raih penghargaan Lifetime Achievement di BET Awards 2024

DKI Jakarta – Musisi Hip-hop R&B Usher dianugerahi penghargaan pencapaian seumur hidup (Lifetime Achievement) ke BET Awards 2024 yang diselenggarakan dalam California, Amerika Serikat pada Akhir Pekan (30/6).

Usher kemudian menyampaikan pidato selama kurang lebih banyak 15 menit yang tersebut sarat dengan refleksi diri dengan menekankan pengampunan serta peran sebagai ayah.

“Untuk sampai ke di lokasi ini jelas tidak ada mudah, tapi itu sangat berharga. Saya suka berbicara lalu saya pandai berkata-kata,” kata Usher sebagaimana dikutipkan Hollywood Reporter pada Hari Minggu (30/6) waktu setempat.

Mengenakan kacamata hitam, jaket putih, juga celana jeans, Usher tampak diliputi emosi pada waktu memberikan sambutannya.

“Penghargaan prestasi hidup ini, entahlah kawan, apakah masih terlalu dini untuk menerimanya?. Karena aku masih berlari dan juga menembak seperti yang tersebut kulakukan sewaktu aku berumur 8 tahun,” ujarnya.

Dia menceritakan tentang ayahnya, Usher Raymond III yang mana meninggalkan keluarganya saat beliau masih bayi.

Ia mencoba menyadari nama yang dimaksud diberikan orang Ayah kepadanya, namun tidaklah bertahan lama sebab Usher merasa tidak ada dicintai.

“Anda harus miliki hati yang mana pemaaf untuk mengerti akan jebakan lalu kesulitan sebenarnya yang tersebut dihadapi pendatang lapisan kulit hitam di Amerika. Dan ayahku, ia adalah produk-produk dari itu,” ucapannya sambil melepas kacamatanya agar penonton benar-benar sanggup meninjau ekspresinya.

Dia mendesak para ayah lain untuk hadir pada hidup anak-anak merek sendiri.

“Ini adalah tahun ayah. Bela putri serta putra Anda serta pimpinlah. Katanya sukses punya sejuta ayah,” ujarnya.

Ia pun menyapa mantan istrinya, Tameka Foster sambil menunjuk pada makna dalam balik lagunya “Good Good” serta menyatakan bahwa beliau sedang “membuka lembaran baru.”

Ia menyampaikan mantan pasangan lain yang tersebut rukun demi anak sebagai panutan, salah satunya Swizz Beatz serta mantan istrinya sekaligus istri pada waktu ini, Alicia Keys.

Pria yang belum lama ini mengunjungi Bali untuk berlibur itu juga berbicara lebih besar sejumlah tentang pengampunan.

“Kita harus bersedia memaafkan. Kita harus mau terbuka. Sudah kubilang, kamu sedang berdiri di hadapan pria yang digunakan harus memaafkan pria yang tersebut tidaklah pernah muncul. Dan lihat apa yang saya buat dengannya. Lihat apa yang dimaksud dapat saya 'antar'. Tapi itulah yang tersebut nyata. Itulah yang digunakan menjadikan kita manusia. Itulah yang digunakan menjadikan kami perempuan serta laki-laki,” katanya.

Usher mengakibatkan beberapa anggota keluarga ke BET Awards 2024 diantaranya istrinya, Jennifer Goicoechea Raymond, ibu Jonnetta Patton, putra Naviyd Raymond serta Usher “Cinco” Raymond V dan juga saudara laki-laki J. Lack.

Pada momen tersebut, Usher juga meraih kemenangan penghargaan untuk artis R&B/hip-hop terbaik pada BET Awards.

 

Artikel ini disadur dari Usher raih penghargaan Lifetime Achievement di BET Awards 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *