Entertainment

Tiket konser orkestra One Piece dijual Rp880 ribu hingga Rp2,2 jt

17
×

Tiket konser orkestra One Piece dijual Rp880 ribu hingga Rp2,2 jt

Share this article
Tiket konser orkestra One Piece dijual Rp880 ribu hingga Rp2,2 jt

Ibukota – Harga tiket untuk masuk ke orkestra “One Piece Music Symphony 25th Anniversary World Tour” yang digunakan akan diselenggarakan di Ciputra Artpreneur Ibukota pada 10-11 Agustus 2024 dijual mulai dari tarif Rp880 ribu hingga Rp2,28 juta.

Dalam keterangan resmi yang dimaksud diterima ke Jakarta, Senin, pihak pelaksana membagi biaya berdasarkan kategori tempat duduk yang digunakan telah terjadi disediakan seperti silver hingga VVIP.

Transaksi pembelian tiket dapat dilaksanakan secara daring baik melalui tautan ini maupun jaringan Traveloka pada jumlah keseluruhan yang terbatas.

Selama dua hari, rakyat yang dimaksud berminat untuk hadir dapat memilih empat waktu pertunjukan dengan inisiatif yang dimaksud sama, yakni pada Hari Sabtu (10/7) di pukul 14.00 kemudian 19.00 Waktu Indonesia Barat atau Mingguan (11/7) pukul 14.00 kemudian 19.00 WIB.

Lebih lanjut diketahui konser orkestra yang dimaksud diaransemen dan juga dikurasi melalui kolaborasi segera dengan komposer asli Kohei Tanaka di dalam bawah lisensi dari Toei Animation itu, akan dihadirkan pada format film concert atau live scoring.

Dimana musik dari adegan film One Piece akan dimainkan secara live secara sinkron dengan adegan di dalam layar oleh 50 musisi multi-nasional, di dalam bawah pimpinan konduktor internasional yang mana ditunjuk resmi oleh One Piece.

Sejumlah lagu hit dari anime itu akan dibawakan merek seperti “We Are!,” “Sai sai saikyo!!!,” “Oitsumerareta,” juga “Binks no Sake”, lalu beberapa lagu baru yang digunakan khusus dibuat untuk perayaan.

Konser Perayaan 25 Tahun One Piece itu juga dikabarkan akan dilakukan ke seluruh dunia, mulai dari Amerika, Eropa hingga Asia.

 

Artikel ini disadur dari Tiket konser orkestra One Piece dijual Rp880 ribu hingga Rp2,2 juta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *