Entertainment

Will Smith nyanyikan single baru “You Can Make It” dalam BET Awards 2024

18
×

Will Smith nyanyikan single baru “You Can Make It” dalam BET Awards 2024

Share this article
Will Smith nyanyikan single baru “You Can Make It” pada BET Awards 2024

Ibukota – Will Smith memulai debut single barunya “You Can Make It” di BET Awards 2024, cuma dua hari pasca merilis lagu yang mana berkolaborasi dengan Fridayy juga Sunday Service Choir.

Dilaporkan Variety pada Mingguan (30/6), pada penampilan ke BET Awards pertamanya, Smith berdiri di podium melingkar pada sedang lingkaran api, didukung oleh Chandler Moore serta Sunday Service Choir.

Sedangkan ikon Gospel, Kirk Franklin menimbulkan penampilan yang mana mengejutkan untuk menyampaikan khotbah lisan, sementara Smith ditemani oleh sekelompok penyanyi pendukung menyembunyikan lagu: “Nobody gets an easy ride / We all have a cross to bear / But there’s wisdom in the fire / And every moment is an opportunity / Embrace the journey”.

Diketahui, sebelum merilis “You Can Make It,” beliau mengunggah video pada Instagram dengan informasi yang mana menjelaskan niatnya dalam balik lagu tersebut.

“Melalui momen-momen tergelap saya, musik setiap saat ada untuk saya, untuk mengangkat kemudian membantu saya berkembang. Ini adalah adalah harapan saya yang tersebut rendah hati agar hal ini dapat memberikan khasiat yang mana serupa bagi Anda lalu memberi semua kegembiraan kemudian cahaya yang dimaksud layak Anda dapatkan,” tulisnya.

Untuk mengenalkan “You Can Make It,” Smith sempat memperlihatkan cuplikan musik baru selama satu menit.

Pada bulan Mei, beliau memberi tahu bahwa telah dilakukan berada di studio selama beberapa tahun, lalu mengisyaratkan bahwa album mendatangnya mungkin saja diberi judul “Dance in Your Darkest Moments.”

Selain itu, penyanyi Teddy Swims mengungkapkan bahwa ia baru-baru ini merekam sebuah lagu dengan Smith serta bahwa “dia adalah pria paling manis yang tersebut pernah ada.”

Sebelum penampilannya di BET Awards, Smith baru-baru ini tampil di dalam panggung “Grammy Salute to 50 Years of Hip-Hop,” dalam mana ia bergabung dengan DJ Jazzy Jeff untuk medley lagu hit solo lalu kolaboratif.

Duo ini, yang dimaksud merupakan artis rap pertama yang mana menerima penghargaan Grammy untuk hip-hop pada tahun 1989 dengan “Parents Just Don't Understanding,” membawakan lagu-lagu diantaranya “Brand New Funk,” “Summertime” kemudian “Gettin' Jiggy With” milik Smith.

Saat beliau tampil, istrinya Jada Pinkett-Smith dan juga anak-anaknya Willow juga Jaden menyemangati beliau dari barisan penonton.

Aktor kawakan ini juga kembali ke layar lebar pada film blockbuster “Bad Boys: Ride or Die,” yang digunakan tayang ke bioskop pada bulan Juni.

Film ini sukses besar di box office, meraup hampir 332 jt dolar Negeri Paman Sam ke seluruh dunia lalu berubah jadi film terlaris kesembilan tahun ini.

Artikel ini disadur dari Will Smith nyanyikan single baru “You Can Make It” di BET Awards 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *