Entertainment

Michael J. Fox nyanyikan “Fix You” bersatu Coldplay di Glastonbury

65
×

Michael J. Fox nyanyikan “Fix You” bersatu Coldplay di Glastonbury

Share this article
Michael J. Fox nyanyikan “Fix You” bersatu Coldplay di Glastonbury

Ibukota – Aktor Michael J. Fox bergabung bernyanyi bersatu Coldplay di lagu “Fix You” sambil memetik gitar pada waktu Festival Glastonbury yang tersebut dijalankan ke Pilton, Somerset, Inggris Raya, Hari Sabtu (29/6).

Dengan riff Chuck Berry-nya dan juga cara ia memukul biff, hadirin sekalian, silakan sambut Michael J. Fox,” kata vokalis Coldplay Chris Martin sebagaimana yang dimaksud dilaporkan oleh People, Minggu.

Aktor berusia 63 tahun itu bergabung usai Chris Martin memperkenalkannya sebagai bintang dari salah satu film populer yang mana dilakoninnya dengan judul “Back to the Future”. Penampilannya masih sempurna walau ia berada dalam melawan panggung menggunakan kursi roda akibat penyakit Parkinson yang dimaksud dideritanya pada tahun 1991.

Usai pertunjukan, Chris Martin memuji Fox menghadapi peran pentingnya di merancang karir sebagai musisi. Martin mengungkapkan alasan utama ia kemudian personel lain membentuk sebuah band adalah akibat film “Back to the Future”.

“Jadi, terima kasih Michael, pahlawan kami,” ujar Martin.

Sebelumnya, Fox pernah berkolaborasi dengan Coldplay pada MetLife Stadium, New Jersey pada Juli 2016 sambil membawakan lagu Johnny B. Goode milik Chuck Berry.

Coldplay telah dilakukan mencetak sejarah dalam Glastonbury dengan penampilan kelima merekan di dalam festival tahunan tersebut.

Selain peluncuran Fox, Coldplay juga menghadirkan rapper Little Simz sebagai tamu kejutan untuk mendebutkan lagu baru. Kemudian ada juga Dakota Johnson, tunangan Martin, sedang tertangkap kamera mengikuti band yang disebutkan tampil ke siaran segera acara tersebut.

Artikel ini disadur dari Michael J. Fox nyanyikan “Fix You” bersama Coldplay di Glastonbury

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *