Entertainment

Lagu Sabrina Carpenter menempati puncak tangga lagu Billboard

17
×

Lagu Sabrina Carpenter menempati puncak tangga lagu Billboard

Share this article
Lagu Sabrina Carpenter menempati puncak tangga lagu Billboard

DKI Jakarta – Lagu Sabrina Carpenter yang berjudul "Please Please Please" menempati puncak tanggal lagu Billboard Hot 100 sepekan pasca debut di peringkat kedua.

Capaian itu menjadikan "Please Please Please" sebagai lagu pertama dari penyanyi pop sekaligus aktris yang dimaksud yang dimaksud menempati peringkat pertama tangga lagu menurut siaran Billboard pada 24 Juni 2024.

Menurut Luminate, pada periode pelacakan 14 sampai 20 Juni lagu yang dimaksud dirilis oleh label Island Records serta dipromosikan oleh Republic Corps itu telah dilakukan diputar 50,9 jt kali pada platform digital pemutaran musik, dimainkan 3,2 jt kali di radio, dan juga terjual 7.000 kopi di dalam Amerika Serikat.

Lagu "Please Please Please" dirilis pada 7 Juni 2024, bersamaan dengan penayangan perdana video klip lagu yang tersebut dibintangi oleh Barry Keoghan, aktor nomine Piala Oscar sekaligus kekasih Sabrina.

Pada 18 Juni 2024 lagu yang dimaksud dirilis di berubah-ubah versi seperti akapela, instrumental, dan juga versi dipercepatkan lalu diperlambat.

Sabrina akan mengadakan konser tur bertajuk "Short n' Sweet Tour" selama 29 hari mulai dari 23 September 2024 di Ohio, Amerika Serikat.

Artikel ini disadur dari Lagu Sabrina Carpenter menempati puncak tangga lagu Billboard

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *