Entertainment

Astrid berpartisipasi di penggarapan lagu “Silakan” 

20
×

Astrid berpartisipasi di penggarapan lagu “Silakan” 

Share this article
Astrid berpartisipasi ke penggarapan lagu “Silakan” 

DKI Jakarta – Musisi Astrid berpartisipasi di penggarapan lagu barunya yang dimaksud berjudul "Silakan", yang digunakan akhir-akhir ini populer dalam lini masa media sosial.

"Aku kalau denger lagu yang digunakan akan datang aku bawakan atau rilis pasti aku harus tahu ini lagu tentang apa. Makanya, kemarin banyak melakukan penyesuaian lirik," kata Astrid dalam penjelasan persnya dalam DKI Jakarta pada Minggu.

"Kalau dulu kan kebiasaan ke label udah tahu beres, udah tinggal nyanyi aja. Kalau sekarang, kontribusinya lebih. Dari lagu pun, meskipun tidak aku yg menciptakan, tapi aku terlibat 'mengacak-acak', sangat terlibat. Untungnya yang mana bikin enggak kesulitan dengan hal ini," ia menjelaskan.

Lagu "Silakan" ciptaan Zack The Jackman menggambarkan kerelaan hati penduduk yang mana telah lama berjuang mempertahankan hubungan.

Single yang dibuat bekerja mirip dengan label Infinity Music Group serta produser Adrian Martadinata lalu Ivan Dewanto itu sudah ada dapat dinikmati ke platform-platform layanan pemutaran lagu digital. 

Astrid berharap single barunya sesukses lagu-lagu hit terdahulunya, seperti "Mendua", Terpukau", lalu "Tentang Rasa".

Artikel ini disadur dari Astrid berpartisipasi dalam penggarapan lagu “Silakan” 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *