Lifestyle

Mengenal Sunra Future, motor listrik dengan daya jelajah 115 km

24
×

Mengenal Sunra Future, motor listrik dengan daya jelajah 115 km

Share this article
Mengenal Sunra Future, motor listrik dengan daya jelajah 115 km

Jakarta (ANTARA) –

Sepeda motor listrik Sunra Future menawarkan kecepatan dan juga daya jelajah prima, yakni sejauh 115 kilometer pada kecepatan tegas 40 km/jam.

Sunra Future dengan desain skutik futuristik itu dapat melaju dengan kecepatan maksimal 80 km/jam, dan juga dibekali motor 3.000W yang digunakan mampu mencapai performa puncak hingga 4.800W.

Namun, keunggulan utama Future terletak pada kemampuannya untuk mengatur kecepatan sesuai kebutuhan, dengan opsi 52 km/jam, 64 km/jam, juga 80 km/jam. Sepeda motor listrik itu turut dilengkapi desain anti-slip slope untuk keamanan optimal.

Baca juga: Sunra kenalkan sembilan sepeda gowes motor listrik unggulan di DKI Jakarta Fair
​​​​​​​

Baca juga: Pemerintah siapkan 455 jt dolar Negeri Paman Sam subsidi sepeda gowes motor listrik

"Inovasi mutakhir pada Future membuatnya dapat diandalkan untuk beragam permintaan pemanfaatan dalam di maupun di dalam luar kota yang tersebut memerlukan fleksibilitas luas," kata Ismeth Wibowo, Sunra Asia Pacific High Technology Director pada siaran resmi pada Kamis.

Dengan kecepatan hingga 80km/jam, tentu dibutuhkan ciri yang tersebut dapat meningkatkan keamanan pengendara. Salah satu ciri keselamatan unggulan dari Future adalah Combined Brake System (CBS), yang digunakan mengoptimalkan pengereman dengan mendistribusikan gaya secara merata antara rem cakram roda depan serta belakang.

Hal itu tak semata-mata meningkatkan keamanan pengendara dengan menurunkan jarak pengereman, tetapi juga stabil ketika digunakan di situasi darurat, menurunkan kemungkinan penguncian roda belakang secara signifikan.​​​​​​​

Baca juga: Investor asing berdatangan, AISMOLI: lingkungan ekonomi motor listrik RI seksi

Sunra Future juga menghadirkan solusi untuk kesulitan daya jelajah dengan sistem pemulihan energi yang terintegrasi dengan Battery Management System (BMS). Dengan elemen penyimpan daya lithium iron phosphate 72V39Ah, Future menawarkan daya jelajah impresif hingga 115 km pada kecepatan konsentris 40 km/jam.

"Kami bangga dapat menghadirkan Future sebagai solusi transportasi yang mana miliki kinerja impresif, kemampuan bermanuver lincah, kemudian efisien secara energi menghadirkan pengalaman berkendara yang dimaksud berbeda serta tambahan baik bagi warga Indonesia. Kami menyebutnya sebagai pelopor motor masa depan,” tambah Ismeth.

Future dengan produk-produk lain dari Sunra seperti Legend hadir ke Ibukota Indonesia Fair di Hall A H27-28. Sunra Legend mempunyai performa kecepatan hingga 80km/jam, dengan sistem penggerak listrik yang digunakan mampu menurunkan polusi udara lalu emisi karbon.

Baca juga: Pabrik motor listrik di dalam lahan 27 hektare resmi dibangun di dalam Karawang 

Baca juga: Sunra mulai konstruksi pabrik kendaraan beroda dua motor listrik terbesar dalam Jateng

Artikel ini disadur dari Mengenal Sunra Future, motor listrik dengan daya jelajah 115 km

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *