Olahraga

Bursa Transfer: Juventus Datangkan Douglas Luiz, Jadi Rekrutan Pertama Manajer Thiago Motta

18
×

Bursa Transfer: Juventus Datangkan Douglas Luiz, Jadi Rekrutan Pertama Manajer Thiago Motta

Share this article

Jakarta – Klub Serie A Turnamen Italia, Juventus, resmi mengumumkan kedatangan Douglas Luiz sebagai rekrutan pertama pembimbing Thiago Motta di dalam bursa transaksi musim panas ini.

Si Nyonya Tua sukses mengamankan jasa Douglas Luiz dari Aston Villa dengan nilai 50 jt euro (sekitar Simbol Rupiah 876 miliar).

“Sudah resmi! Douglas Luiz pada masa kini sudah ada bermetamorfosis menjadi pemain Juventus,” tulis pernyataan Juventus di platform resmi mereka, Minggu.

Dalam pengumuman tersebut, Juventus menyebutkan bahwa gelandang timnas Brasil itu mengesahkan kontrak berdurasi lima tahun sama-sama Bianconeri hingga 30 Juni 2029.

Seperti yang digunakan sudah ada diketahui, Juventus ketika ini memasuki era baru dengan dengan Thiago Motta sebagai pembimbing mereka.

Motta sendiri dikabarkan ingin menerapkan gaya permainannya sehingga ia butuh beberapa pemain baru ke di timnya.

Douglas Luiz ketika ini belum secara resmi mengunjungi Turin untuk mengesahkan kepindahannya akibat beliau masih membela timnas Brasil.

Dia ketika ini sedang membela pasukan Samba pada kompetisi Copa America 2024, pada mana Selecao dipastikan lolos ke putaran 16 besar.

Artikel ini disadur dari Bursa Transfer: Juventus Datangkan Douglas Luiz, Jadi Rekrutan Pertama Pelatih Thiago Motta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *