Entertainment

Tsuburaya hadirkan seri Ultraman baru ke Negara Indonesia

22
×

Tsuburaya hadirkan seri Ultraman baru ke Negara Indonesia

Share this article
Tsuburaya hadirkan seri Ultraman baru ke Negara Indonesia

DKI Jakarta – Produser dari Ultraman, Tsuburaya Productions Co., Ltd menghadirkan seri tokoh pahlawan ikonik dengan syarat Jepun melalui acara bertajuk "Ultraman The Hero Premiere 2024" yang mana diselenggarakan ke Jakarta, Kamis (27/6).

International Business Department Tsuburaya Productions, Kohei Takahashi menyampaikan bahwa acara ini merupakan momen spesial bagi para penggemar Ultraman dari segala usia, untuk bernostalgia sekaligus mengenalkan Ultraman untuk generasi baru.

“Kami sangat bahagia dapat kembali menghadirkan Ultraman ke Indonesia. Kami berharap acara ini dapat memenuhi rasa rindu para penggemar Ultraman juga memberikan pengalaman yang digunakan tak terlupakan bagi mereka," ujar Kohei Takahashi.

Ia mengatakan, Ultraman pertama kali muncul pada layar kaca pada tahun 1966 serta sejak pada waktu itu berubah menjadi ikon budaya pop yang digunakan menginspirasi jutaan anak-anak di dalam seluruh dunia.

Bagi generasi 90an juga milenial dalam Indonesia, Ultraman tidak sekadar pahlawan, melainkan juga teman masa kecil yang setia. 

Selain itu, "Ultraman The Hero Premiere 2024" juga hadir untuk menghidupkan semangat generasi baru penggemar superhero ke Indonesia.

"Kini, ketika merek sudah beranjak dewasa dan juga miliki anak, kesempatan untuk memperkenalkan Ultraman untuk generasi berikutnya adalah momen yang dimaksud penuh nostalgia serta kebanggaan," katanya.

Lebih lanjut Kohei mengungkapkan, "Ultraman The Hero Premiere 2024" berlangsung dari tanggal 27 Juni hingga 28 Juli 2024 di dalam Mal Neo Soho, Ibukota Indonesia Barat.

Selama satu bulan, para penggemar Ultraman bisa jadi menikmati beragam macam suguhan juga pertunjukan yang digunakan tak akan terlupakan dan juga memuaskan rasa nostalgia merek terhadap
pahlawan masa kecilnya.

Hadirnya acara ini juga menandai peluncuran dua film terbaru Ultraman.

Pertama, terdapat film "Ultraman: Rising" yang mana pada masa kini sudah ada dapat dinikmati di Netflix. 

Khusus untuk menandai peluncuran film ini, ada area pameran khusus di dalam area yang bisa jadi digunakan para penggemar untuk mengenal lebih besar pada karakter Ultraman di film ini.

Tak hanya saja film "Ultraman: Rising", film terbaru yang digunakan akan hadir adalah "Ultraman Arc", yang akan ditayangkan ke salah satu stasiun televisi nasional mulai 12 Juli tiap pukul 12.00 WIB.

Untuk menghadirkan pengalaman yang berkesan, para penggemar dapat bertemu dengan segera karakter Ultraman Arc pada pembukaan mini show yang dimaksud akan diadakan pada tanggal 29-30 Juni 2024 pada pukul 15.30 dan juga 18.30 WIB, dan juga pembukaan meet and greet bersatu karakter Ultraman lainnya tiap akhir pekan selama acara "Ultraman The Hero Premiere 2024" berlangsung, pada pukul 15.30 serta 18.30 WIB.

Artikel ini disadur dari Tsuburaya hadirkan seri Ultraman baru ke Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *