Entertainment

Netflix House akan dibuka dalam dua kota pada 2025

50
×

Netflix House akan dibuka dalam dua kota pada 2025

Share this article
Netflix House akan dibuka di dua kota pada 2025

DKI Jakarta – Netflix sudah mengumumkan rencana untuk membuka kompleks hiburan, restoran, lalu perbelanjaan yang disebut Netflix House pada 2025 dalam dua kota.

Menurut siaran Variety pada Selasa (18/6), Netflix House pada tahap pertama akan dibuka pada Kota Pennsylvania juga Dallas, Amerika Serikat.

Kompleks yang dimaksud akan mencakup tempat belanja, restoran, dan juga sarana aktivitas hiburan yang dimaksud berhubungan dengan serial waralaba utama Netflix seperti "Bridgerton", "Stranger Things", kemudian "Squid Game.

Netflix House akan dibangun dalam area seluas sekitar 100.000 kaki persegi ke bekas pusat perbelanjaan King of Prussia Mall ke 180 North Gulph Road, dekat Philadelphia, serta Galleria Dallas di 13350 Dallas Parkway.

Menurut perusahaan, Netflix House akan dibangun berdasarkan pengalaman pop-up dengan segera yang mana telah lama dipentaskan perusahaan untuk serial "Bridgerton", "Money Heist", "Stranger Things", "Squid Game", dan juga Netflix Bites.

Sarana itu dirancang guna menciptakan arena untuk menjelajahi cerita-cerita kemudian karakter-karakter di serial kemudian film favorit Netflix di dalam luar layar sepanjang tahun.

Netflix tiada menjadikan destinasi permanen yang dimaksud sebagai segmen usaha baru, setidaknya pada tahap awal.

Namun, sebagaimana acara-acara dengan segera yang tersebut sudah pernah dilaksanakan, sarana itu akan dijadikan sebagai bagian upaya pemasaran yang tersebut mengundang keterlibatan penggemar guna mengejutkan lebih banyak berbagai pelanggan layanan.

"Di Netflix House, Anda dapat menikmati pengalaman imersif yang dimaksud diperbarui secara rutin, menikmati perawatan belanja, lalu mencicipi serial serta film Netflix favorit Anda melalui penawaran makanan kemudian minuman yang digunakan unik," kata Kepala Pemasaran Netflix, Marian Lee.

"Kami sudah pernah meluncurkan lebih tinggi dari 50 pengalaman ke 25 kota, lalu Netflix House mewakili generasi berikut dari penawaran istimewa kami. Tempat-tempat ini akan menghidupkan kisah-kisah tercinta kita dengan cara yang baru, setiap saat berubah, kemudian tak terduga," ia menambahkan.

Di luar setiap Netflix House, pengunjung akan dapat meninjau patung lalu mural yang mana menggabungkan karakter dari judul-judul acara populer Netflix.

"Bayangkan berdansa waltz dengan pasangan Anda diiringi cover orkestra lagu Taylor Swift di dalam replika set 'Bridgerton' berikutnya berjalan-jalan di dalam sekitar sudut untuk bersaing di tantangan Jembatan Kaca dari Squid Game," kata Marian Lee.

Selain itu, pengunjung dapat mengunjungi restoran dengan sajian makanan yang digunakan terinspirasi oleh acara Netflix dari seluruh dunia lalu kemudian menelusuri toko dengan suvernir seperti kaos Hellfire Club dari serial "Stranger Things".

Artikel ini disadur dari Netflix House akan dibuka di dua kota pada 2025

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *