Entertainment

Jaz juga Mawar De Jongh berkolaborasi bawakan lagu “Bukan Dengan Dia”

12
×

Jaz juga Mawar De Jongh berkolaborasi bawakan lagu “Bukan Dengan Dia”

Share this article
Jaz juga Mawar De Jongh berkolaborasi bawakan lagu “Bukan Dengan Dia”

DKI Jakarta – Penyanyi Jaz serta Mawar De Jongh berkolaborasi membawakan lagu baru berjudul "Bukan Dengan Dia" ciptaan Martinus Tin Tin kemudian Simhala Avadana atau Mhala.

Sebagaimana diambil di siaran pers perusahaan rekaman di Jakarta, Jumat, Jaz menyampaikan bahwa lagu itu bercerita tentang sepasang kekasih yang dimaksud tiada ditakdirkan untuk bersama.

"Mungkin, istilahnya bukan berjodoh. Kondisi ini sanggup terjadi lantaran beraneka alasan, baik itu dari pada atau pun luar diri kita. Jadi, lagu ini miliki beragam sudut pandang lalu mungkin saja makna yang digunakan berbeda, tergantung dari yang tersebut mendengarkan," katanya.

Jaz mengutarakan bahwa "Bukan Dengan Dia" merupakan lagu cinta yang mana sedih, berbeda dengan lagu-lagu yang biasa beliau nyanyikan.

"Biasanya, aku menyanyikan lagu cinta dengan vibe yang bahagia juga senang, sementara ini lagu galau. Tapi, memang benar aku serta tim telah berencana untuk mencoba lagu-lagu seperti ini pada album ketiga. Jadi, ini kemungkinan besar semacam pemanasan lalu dapat aku terapkan di masa mendatang," ia menjelaskan.

Jaz juga menceritakan tantangannya membawakan satu lagu dengan penyanyi lain yang dimaksud punya warna kata-kata berbeda.

"Kadang telah pas dalam aku ternyata dalam Mawar enggak pas atau sebaliknya. Aku juga kurang pandai pada harmonisasi, sehingga perlu banyak penyesuaian," katanya.

Mawar pun mengemukakan bahwa jangkauan vokal yang dimaksud berbeda menimbulkan ia harus mencoba lebih tinggi keras ketika membawakan lagu "Bukan Dengan Dia" dengan Jaz.

"Kami bertemu pertama kali ketika workshop untuk lagu 'Bukan Dengan Dia'. Pada waktu yang dimaksud relatif sedikit itu, kami mencoba memaksimalkan untuk mengobrol lebih banyak berbagai agar chemistry kami dibangun kemudian terasa ketika menyanyikannya nanti," kata gadis kelahiran 26 September 2001 itu.

Meski demikian, beliau mengaku senang mampu berkolaborasi dengan salah satu penyanyi berbakat ke Indonesia.

Artikel ini disadur dari Jaz dan Mawar De Jongh berkolaborasi bawakan lagu “Bukan Dengan Dia”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *