Entertainment

Eka Annash tampilkan dua lagu debut solois di Antara Heritage Center

17
×

Eka Annash tampilkan dua lagu debut solois di Antara Heritage Center

Share this article
Eka Annash tampilkan dua lagu debut solois pada Antara Heritage Center

DKI Jakarta – Vokalis grup musik The Brandals, Eka Annash menampilkan dua lagu debut solois ketika kunjungan ke Kantor Berita Antara di Antara Heritage Center, Pasar Baru, Jakarta, Kamis.

"Ada dua tuh, satu lagu yang mana pertama belum pernah dirilis malah. Jadi baru pertama kali dimainkan tadi, judulnya untuk sementara 'Live', tapi gue enggak tahu nanti, kemungkinan besar aransemen dan juga judulnya akan berubah," kata Eka.

Sedangkan lagu kedua yang dimaksud ditampilkan ke panggung Taman Langit Antara Heritage Center berjudul "Selamat Datang Patah Hati".

"Selamat Datang Patah Hati itu single debutan gue sebagai solois pasca sekian lama disiapkan dari 2017 direkam tahun 2019 untuk rilis tahun 2020," kata Eka.

Tapi akibat adanya pandemi global jadi lagu yang dimaksud disimpan dulu, ujar ia pula.

Sayangnya, begitu selesai pandemi, ia masih harus merilis album baru The Brandals, setelahnya itu diajak kerja mirip dengan Grup Penerbang Roket, sehingga akhirnya lagu "Selamat Datang Patah Hati" baru sanggup dirilis 2024.

Ia berharap usai menampilkan "Selamat Datang Patah Hati" di dalam Antara Heritage Center, para penggemarnya akan menunggu rilis-rilis berikutnya yang digunakan kemungkinan besar agak lebih lanjut santai lalu romantis.

Eka juga berencana merilis lagu-lagu barunya itu di satu album solo pada 2025 mendatang.

Perilisan single solo yang disebutkan merupakan fase baru buat Eka Annash yang tersebut telah memulai karier musiknya sejak 1994. Selalu berkiprah di sebuah band, sekarang untuk pertama kalinya tampil sendiri juga memberi kesempatan untuk pendengarnya mengakses sisi lain musikalnya.

"Halo sobat Antara, kalau lo lagi merasakan patah hati, lagi galau, sedih, dengarkan single gue," kata Eka.

 

Artikel ini disadur dari Eka Annash tampilkan dua lagu debut solois di Antara Heritage Center

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *