Entertainment

Lomba Sihir mengungkap lembaran kedua diskografinya lewat “Menit Tambahan”

23
×

Lomba Sihir mengungkap lembaran kedua diskografinya lewat “Menit Tambahan”

Share this article
Lomba Sihir mengungkap lembaran kedua diskografinya lewat “Menit Tambahan”

Ibukota Indonesia – Band alternative-pop Lomba Sihir membuka lembaran kedua pada diskografinya dengan merilis single bertajuk "Menit Tambahan" yang digunakan digadang akan menjadi himne untuk perjalanan baru grup musik ini.

"'Menit Tambahan' dapat diumpamakan sebagai himne penyemangat bagi para audiens musik yang tersebut harus memasuki ronde kedua keberadaan yang dimaksud mungkin saja lebih lanjut berat dibandingkan tantangan yang pernah merekan hadapi sebelumnya," ungkap Lomba Sihir di keterangannya, Kamis.

Band yang digunakan beranggotakan Baskara Putra, Natasha Udu, Rayhan Noor, Enrico Octaviano, dan juga Tristan Juliano mengharapkan "Menit Tambahan" bisa jadi berubah jadi karya yang melanjutkan kesuksesan album perdana merek "Selamat Datang Di Ujung Dunia" (2021).

Lomba Sihir menjelaskan "Menit Tambahan" ini berpangkal dari pengambilan tindakan yang teramat matang dari antar anggota seiring dengan pertambahan usia band ini.

"Bila kita bicara tentang waktu, itu artinya kita menyinggung tentang bertambahnya usia, tekanan sosial yang tersebut dirasakan seiring kita bertambah usia, perasaan khawatir baru pasca pandemi, lalu lain sebagainya. Waktu pun kemudian menjadi episentrum bagi album kedua kami kelak — diawali dengan single pembuka yang mana bertajuk 'Menit Tambahan' ini," tambah mereka.

Maka dari itu warna musik "Menit Tambahan" berubah menjadi lebih lanjut lugas untuk memenuhi keinginan Lomba Sihir memasukkan lebih lanjut sejumlah human touch tak lagi memperbanyak diperkenalkan synthesizer atau pun keajaiban dari komputer di dalam lembaran kedua diskografi merekan ini.

"Dari segi emosi pun, misi utama kami adalah bagaimana tindakan menyampaikan emosi yang dimaksud lebih besar 'mentah' kemudian blak-blakan. Namun, pada sisi lain, kompleksitas emosi yang mana para pendengar nikmati sejak era Selamat Datang Di Ujung Planet masih tetaplah utuh".

Secara tambahan spesifik, Lomba Sihir memandang lagu "Menit Tambahan" sebagai cerminan pembaharuan sikap pada hidup pasca melalui tiga tahun pandemi.

Menurut merekan tak hanya sekali berpengaruh pada kesejahteraan tiap-tiap individu, pandemi juga turut memengaruhi kesehatan raga serta sektor musik Indonesia salah satunya juga Lomba Sihir.

"Sebagai band, kami pun mengawasi masa saat ini layaknya kesempatan kedua pasca melalui ujian yang cukup panjang. Kesempatan kedua ini patut dimanfaatkan sebaik mungkin, tapi pada pada waktu bersamaan, kita tidaklah bisa saja menyangkal perasaan khawatir bahwa sanggup sekadar ronde hidup yang tersebut satu ini akan lebih tinggi brutal daripada di mana ronde pandemi," demikian pernyataan Lomba Sihir.

Selain single terbaru "Menit Tambahan", lembaran kedua Lomba Sihir juga akan turut dibuka dengan konser showcase yang digunakan bertajuk "2 Jam Bersama Lomba Sihir" yang dimaksud siap diselenggarakan pada tanggal 24 lalu 25 Juli 2024 di dalam Creative Culture Space, Pasar Minggu, Ibukota Indonesia Selatan.

"Menit Tambahan" akan dapat dinikmati oleh penikmat musik tanah air mulai hari terakhir pekan (28/6) di dalam beragam digital streaming platform Indonesia.

 

Artikel ini disadur dari Lomba Sihir buka lembaran kedua diskografinya lewat “Menit Tambahan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *