Entertainment

All-4-One sukses hadirkan nostalgia bagi para penggemar pada Ibukota Indonesia

23
×

All-4-One sukses hadirkan nostalgia bagi para penggemar pada Ibukota Indonesia

Share this article
All-4-One sukses hadirkan nostalgia bagi para penggemar pada Ibukota Nusantara

Ibukota Indonesia – Grup vokal jika Amerika Serikat All-4-One sukses menghadirkan nuansa nostalgia bagi para penggemarnya lewat beberapa tembang yang digunakan dibawakan pada konser bertajuk "All-4-One 30 Years Anniversary Tour" dalam Ibukota Barat pada Akhir Pekan (23/6).

All-4-One yang tersebut beranggotakan Jamie Jones, Delious Kennedy, Alfred Nevarez, lalu Tony Borowiak menghadirkan penonton untuk menyusuri kenangan-kenangan nostalgia sekaligus napak tilas perjalanan grup vokal tersebut.

"We wanna take you down to memory lane and you may know this and you may not but this concert is our 30th anniversary concert (Kami ingin menghadirkan kamu menyusuri jalan kenangan juga kemungkinan besar kamu mengetahui ini atau kemungkinan besar tidaklah tapi konser ini adalah konser perayaan ulang tahun kami yang tersebut ke-30)," kata Jamie untuk penonton.

Tak lupa, merek menyampaikan ungkapan terima kasih terhadap para penggemar yang digunakan telah dilakukan setia mendengarkan dan juga menggalang karya-karya merek selama 30 tahun.

"We've been so blessed and so fortunate and for the last 30 years we've got to and we've been able to live our dreams in front of all this wonderful people like yourself (Kami sangat diberkahi kemudian sangat beruntung serta selama 30 tahun terakhir kami bisa saja menjalani impian kami dalam depan orang-orang luar biasa seperti kalian)," ucap Jamie sebagai apresiasi untuk para penggemar setiap All-4-One.

Setelah menyampaikan rasa terima kasihnya, All-4-One mulai menghadirkan penonton bernostalgia yang mana dimulai oleh lagu "So Much In Love" dari album pertama merek bertajuk "All-4-One", rilis pada tahun 1993 silam.

Empat personel All-4-One kompak menyanyikan lagu yang disebutkan secara acapella dengan mudah namun sangat terdengar merdu dalam telinga penonton.

All-4-One kembali menyuguhkan penampilan acapella pada lagu lawas bertajuk "Bridge Over Trouble Water" yang dipopulerkan oleh duo Simon & Garfunkle. Dalam penampilan ini, All-4-One mengundang Christian Bautista naik ke menghadapi panggung untuk bergabung lalu menyanyikannya bersama-sama.

Kombinasi lantunan pendapat merdu nan khas dari Christian kemudian harmonisasi vokal personel All-4-One memunculkan decak kagum penonton. Sebagian dari penonton mengabadikan momen kolaborasi dari para penyanyi berbakat yang dimaksud dengan gawai masing-masing.

Setelah lagu "Bridge Over Trouble Water" selesai, Christian meninggalkan panggung dengan iringan tepuk tangan meriah dari penonton.

Kemudian, All-4-One membawakan deretan lagu-lagu hits dia dari era 1990-an hingga awal 2000-an seperti "I Just Wanna Be Your Everything", "These Arms", "Smile Like Mona Lisa", "Skillz", diantaranya lagu yang berubah menjadi soundtrack film animasi Disney "The Hunchback of Notra Dame" bertajuk "Someday".

Puncak nostalgia pada konser tadi di malam hari dihadirkan lewat lagu ikonik All-4-One yakni "I Swear" yang mana dinyanyikan dalam penghujung acara. Para personel All-4-One juga menyampaikan lirik lagu yang disebutkan menggunakan bahasa isyarat dan juga mengundang penonton untuk mengikuti pergerakan mereka.

Suasana konser semakin hangat pada waktu Jamie memohonkan penonton untuk menyalakan lampu senter ke gawai masing-masing. Para penonton kompak menyanyikan lagu "I Swear" sembari melambaikan cahaya senter dari gawai mereka.

Akhirnya, penampilan mereka yang berdurasi satu jam itu ditutup dengan lagu "Someone Who Lives Your Heart" pada pembukaan encore. Tak lupa, All-4-One kembali mengucapkan terima kasih untuk penonton yang digunakan hadir pada waktu itu melawan dukungan yang diberikan selama 30 tahun ini.

"We just wanna say we love you and God bless each and everyone of you. (Kami hanya saja ingin mengutarakan bahwa kami cinta kalian dan juga Tuhan memberkati per individu dari kalian semua)," kata Jamie pada waktu menyembunyikan konser.

Artikel ini disadur dari All-4-One sukses hadirkan nostalgia bagi para penggemar di Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *