Entertainment

Setelah 10 Tahun Berusaha, Scarlett Johansson Akhirnya Main Film Jurassic World 4

17
×

Setelah 10 Tahun Berusaha, Scarlett Johansson Akhirnya Main Film Jurassic World 4

Share this article

Jakarta – Scarlett Johansson mengkonfirmasi bahwa dirinya akan berubah menjadi pemeran utama pada film Jurassic World 4 yang digunakan akan datang. Jauh sebelum tawaran yang disebutkan didapatkannya, Scarlett Johansson rupanya sudah ada menggemari film-film Jurassic Park sejak kecil.

“Saya adalah penggemar berat Jurassic Park,” kata aktris 39 tahun itu. “Itu adalah salah satu film pertama yang mana saya ingat pernah saya tonton di dalam bioskop. Saya mengingatnya dengan sangat jelas. Itu mengubah hidup serta mengejutkan. Saya tidak ada bisa jadi mengungkapkan betapa senangnya saya.”

Pemeran Black Widow pada Marvel Cinematic Universe (MCU) ini juga sekaligus memberikan sedikit bocoran mengenai Jurassic World 4 yang dijadwalkan rilis tahun depan. “Naskahnya sangat luar biasa,” katanya.

Scarlett Johansson Berusaha 10 Tahun Demi Main Film Jurassic World

Film Jurassic World 4 akan menjadi cerita baru yang tersebut terpisah dari trilogi Jurassic World pertama yang digunakan dibintangi oleh Chris Pratt lalu Bryce Dallas Howard. Film ini disutradarai oleh sutradara film Rogue One lalu Godzilla, Gareth Edwards, dari naskah yang ditulis oleh David Koepp. Penulis skenario kembali pasca sebelumnya menulis Jurassic Park (1993) juga The Lost World: Jurassic Park (1997) karya Steven Spielberg.

“David Koepp menulisnya dan juga kembali pasca 30 tahun untuk menulisnya dan juga beliau sangat bersemangat mengenai hal itu,” kata Johannson. “Saya telah lama mencoba untuk masuk ke waralaba ini dengan cara apa pun selama lebih besar dari 10 tahun. Saya seperti, ‘Saya akan meninggal di lima menit pertama! Aku bisa saja dimakan oleh apa pun! Saya akan melakukan layanan kerajinan!’ Saya akan melakukan apa pun untuk itu. Fakta bahwa hal itu terjadi dengan cara seperti ini pada pada waktu ini benar-benar tak dapat dipercaya.”

Selain Scarlett Johansson, Jurassic World 4 juga akan dibintangi oleh Jonathan Bailey, Manuel Garcia-Rulfo, Rupert Friend, Mahershala Ali, Luna Blaise, David Iacono juga aktris pendatang baru Audrina Miranda.

VARIETY | COMIC BOOK | THE HOLLYWOOD REPORTER

Artikel ini disadur dari Setelah 10 Tahun Berusaha, Scarlett Johansson Akhirnya Main Film Jurassic World 4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *