Entertainment

Serial live action “One Piece” musim kedua umumkan para pemeran baru

20
×

Serial live action “One Piece” musim kedua umumkan para pemeran baru

Share this article
Serial live action “One Piece” musim kedua umumkan para pemeran baru

DKI Jakarta – Serial adaptasi live action anime "One Piece" dari Netflix mengumumkan jajaran aktor lalu aktris baru yang tersebut akan hadir sebagai karakter baru dalam musim kedua.

Diungkapkan lewat unggahan pada akun resmi jejaring sosial X @onepiecenetflix pada Selasa (25/5), terdapat empat pemeran baru yang mana sudah diumumkan. Keempatnya akan berperan sebagai karakter anggota organisasi kriminal di cerita One Piece yakni Baroque Works.

David Dastmalchian yang dimaksud sebelumnya membintangi film "Oppenheimer", "Ant-Man", lalu "Suicide Squad" akan bergabung ke serial "One Piece" musim kedua dengan berperan sebagai Mr. 3. Mr. 3 merupakan karakter penjahat yang dimaksud diceritakan sebagai anggota Baroque Works. 

Selain David, pemeran yang mana akan berubah jadi anggota Baroque Works lainnya yakni Jazzara Jaslyn berperan sebagai Miss Valentine, Camrus Johnson sebagai Mr. 5, serta Daniel Lasker sebagai Mr. 9.

Pengumuman mengenai pemeran baru ini berubah menjadi salah satu bocoran mengenai apa semata yang akan dihadirkan di musim kedua serial live action "One Piece" nantinya. Akan tetapi, masih belum banyak informasi lain yang tersebut diberitahukan mengenai musim kedua serial yang dimaksud sejak pertama kali diberitahukan pada September 2023.

Diketahui, serial live action “One Piece” dipastikan berlanjut ke musim kedua pada layanan pemutaran film Netflix.

Hal itu diinformasikan secara langsung oleh Netflix lewat media sosialnya, tepat dua minggu pasca serial yang dimaksud debut ke layanan streaming.

Dalam serial "One Piece", aktor Iñaki Godoy berperan sebagai Monkey D. Luffy. Pemeran lainnya salah satunya Mackenyu sebagai Roronoa Zoro, Emily Rudd sebagai Nami, Jacob Romero sebagai Usopp, juga Taz Skylar sebagai Sanji.

Matt Owens serta Steven Maeda berperan sebagai penulis, produser eksekutif, serta pembawa acara pada serial ini.

Adapun sang pencipta asli “One Piece” Eiichiro Oda berperan sebagai produser eksekutif sama-sama dengan Marty Adelstein juga Becky Clements dari Tomorrow Studios.

Serial ini dibuat bekerja sejenis dengan Shueisha lalu diproduksi oleh Tomorrow Studios serta Netflix. 

Artikel ini disadur dari Serial live action “One Piece” musim kedua umumkan para pemeran baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *