Teknologi

Samsung bangun infrastruktur chip lebih tinggi efisien untuk komputasi Artificial Intelligence

54
×

Samsung bangun infrastruktur chip lebih tinggi efisien untuk komputasi Artificial Intelligence

Share this article
Samsung bangun infrastruktur chip tambahan membesar efisien untuk komputasi Artificial Intelligence

Ibukota Indonesia –

Samsung Electronics Co mengemukakan bahwa pihaknya sudah menyelesaikan perkembangan infrastruktur untuk memproduksi chip yang digunakan lebih tinggi cepat juga efisien untuk komputasi kecerdasan buatan (AI).

Infrastruktur untuk teknologi yang disebut Compute Express Link (CXL) itu dibangun di Samsung Memory Research Center di Hwaseong, sekitar 45 kilometer selatan Seoul, Korea Selatan, kata perusahaan itu di sebuah pernyataan, diambil dari Yonhap, Selasa.

Teknologi CXL memungkinkan pengoperasian yang mana efisien antara unit pemrosesan komputer, akselerator, kemudian chip memori. Hal ini dianggap sebagai teknologi memori generasi berikutnya setelahnya memori bandwidth tinggi.

Samsung mengemukakan infrastrukturnya telah terjadi disertifikasi oleh Red Hat, sebuah perusahaan perangkat lunak Amerika Serikat.

Kepala tim pengembangan solusi DRAM baru di Samsung Electronics Song Taek-sang menyatakan kemitraan perusahaan dengan Red Hat mampu menghadirkan produk-produk memori CXL dengan keandalan yang digunakan ditingkatkan untuk pelanggan Samsung.

“Melalui kolaborasi berkelanjutan kami yang mencakup perangkat lunak lalu perangkat keras, kami akan permanen berubah jadi yang tersebut terdepan pada mengembangkan solusi memori inovatif juga ekosistem CXL,” kata Song pada pernyataannya.

 

 

Artikel ini disadur dari Samsung bangun infrastruktur chip lebih efisien untuk komputasi AI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *