Entertainment

Channing Tatum sebut naskah film ketiga 23 Jump Street yang dimaksud terbaik

20
×

Channing Tatum sebut naskah film ketiga 23 Jump Street yang dimaksud terbaik

Share this article
Channing Tatum sebut naskah film ketiga 23 Jump Street yang tersebut dimaksud terbaik

DKI Jakarta – Channing Tatum masih berharap film ketiga “21 Jump Street” yang mana sudah ada lama dirumorkan akan menjadi kenyataan.

Aktor “Fly Me to the Moon” itu mengungkapkan tentang pembacaan naskah untuk film ketiga “21 Jump Street” yang akan ia mainkan sama-sama Jonah Hill.

"Ada sebuah proyek yang tersebut telah lama ditulis, lalu itu masih merupakan naskah terbaik yang pernah saya baca untuk film ketiga,” kata Tatum untuk ComicBook.com seperti dikutipkan Hollywood Reporter pada Awal Minggu (24/6).

Menyusul perilisan dua film “21 Jump Street” yang tersebut sukses, Sony mulai memikirkan ide untuk memproduksi film crossover yang mana menampilkan dua franchise komedi terbesarnya, “21 Jump Street” juga “Men in Black”.

Jonah Hill kemudian mengungkapkan bahwa penggabungan kedua film yang disebutkan kemungkinan tiada akan terjadi.

“Saya punya idenya. Tapi saya ragu film itu akan dibuat,” katanya.

Ide crossover Jump Street/Men in Black pertama kali diketahui rakyat melalui peretasan email Sony pada tahun 2014, namun film yang disebutkan tidak ada pernah membuahkan hasil.

“Itu cuma birokrasi yang tersebut banyak, hal-hal yang dalam menghadapi garis. Sangat sulit untuk mewujudkannya, lalu kami telah lama berupaya mewujudkannya,” kata Tatum.

“Tahukah Anda, saya akan menyajikan juju yang dimaksud enak juga saya akan mengungkapkan saya ingin mengawasi 23 Jump Street. Saya ingin sekali melakukannya dengan Jonah, juga Jonah, saya tahu, ingin melakukannya. Kami ingin sekali bisa jadi bermain lagi,” tambahnya.

Diketahui, film komedi tahun 2012 yang digunakan disutradarai oleh Phil Lord lalu Christopher Miller, meraup lebih lanjut dari 200 jt dolar Negeri Paman Sam pada box office.

Sekuelnya yang tersebut dirilis pada tahun 2014, “22 Jump Street” berubah menjadi film komedi dengan rating R yang digunakan tayang terlaris kedua sepanjang masa pada ketika itu, mendapatkan 60 jt dolar Negeri Paman Sam pada akhir pekan ‘Hari Ayah’ dan juga meraup 327 jt dolar Amerika Serikat pada seluruh dunia.

Kedua film yang disebutkan menampilkan Hill kemudian Tatum berperan sebagai anggota polisi yang mana menyamar yang mana berupaya menghindari merebaknya narkoba sintetis baru di sekolah menengah kemudian kemudian pindah ke perguruan lebih tinggi di dalam sekuelnya.

Ice Cube, Brie Larson, Dave Franco kemudian Rob Riggle membintangi film pertama, dengan Wyatt Russell serta Jillian Bell bergabung sebagai pemeran pada sekuelnya.

Artikel ini disadur dari Channing Tatum sebut naskah film ketiga 23 Jump Street yang terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *