Entertainment

Karier bermusik Rossa selama 25 tahun dirangkum di film dokumenter

20
×

Karier bermusik Rossa selama 25 tahun dirangkum di film dokumenter

Share this article
Karier bermusik Rossa selama 25 tahun dirangkum ke film dokumenter

DKI Jakarta – Kisah-kisah inspiratif juga perjuangan penyanyi Rossa selama 25 tahunnya berkarier ke bidang musik akan terangkum di sebuah film dokumenter bertajuk “All Access to Rossa 25 Shining Years.

“Setelah peluang konser 25 tahun yang tersebut sangat berarti, melalui film ini saya juga ingin membagikan kisah-kisah yang selama ini belum pernah saya bagikan ke banyak orang," kata Rossa pada keterangan resminya, Selasa.

Film dokumenter “All Access to Rossa 25 Shining Years” diproduksi oleh Inspire Pictures dengan Sinemaku Pictures lalu Time International Films dan juga disutradarai Ani Ema Susanti. Film ini dijadwalkan akan tayang ke bioskop pada tahun ini.

Dalam dokumenter ini, Rossa juga berubah jadi produser eksekutif bersatu Irwan D. Mussry, Prilly Latuconsina dan juga P. Intan Sari. Sementara Umay Shahab, Inarah Syarafina, Yahni Damayanti, Boy Rianto Latu melakukan sebagai produser.

Di balik pencapaiannya sebagai diva Indonesia, film “All Access to Rossa 25 Shining Years” akan menunjukkan Rossa yang juga sejatinya adalah manusia.

Film ini akan menyorot sisi lain Rossa yang tersebut jarang diketahui, momen-momen penuh tangis lalu perjuangan yang dimaksud membuatnya berubah menjadi pribadi yang digunakan kuat lalu inspiratif.

Film ini juga akan menghadirkan kisah-kisah dalam balik perjalanan konser yang disebutkan di antaranya orang-orang yang tersebut terlibat di balik layar serta para kolaborator, mulai dari Andi Rianto, Melly Goeslaw, Ariel, Afgan, Boy William, Lyodra, hingga Eka Gustiwana, dimana mereka itu memberikan sudut pandang merekan tentang sosok Rossa

Selain itu, cerita dibalik lagu-lagu Rossa akan dihadirkan melalui perspektif dari orang-orang terdekatnya, satu di antaranya sang anak, keluarga, dan juga para sahabatnya di dalam bumi musik.

"Selama ini, saya mungkin saja dikenal sebagai sosok yang tiada pernah membagikan kesedihan atau menunjukkan apa yang mana sedang saya alami namun melalui film ini semoga penonton Indonesia mampu lebih lanjut mengenal perjalanan saya,” ujar penyanyi dengan nama asli Sri Rossa Roslaina Handiyani itu.

 

Artikel ini disadur dari Karier bermusik Rossa selama 25 tahun dirangkum dalam film dokumenter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *