Lifestyle

WEVC hadirkan platform digital baru untuk kendaraan berbasis elemen penyimpan daya

55
×

WEVC hadirkan platform digital baru untuk kendaraan berbasis elemen penyimpan daya

Share this article
WEVC hadirkan platform digital digital baru untuk kendaraan berbasis elemen penyimpan daya

Ibukota (ANTARA) – Korporasi rintisan yang fokus pada menyajikan sistem untuk kendaraan elektrik selama Inggris, Watt Electric Vehicle Company (WEVC) baru sekadar resmi memperkenalkan platform digital terbarunya untuk mendisrupsi pangsa yang mana mereka itu sebut sebagai PACES (Passenger And Commercial EV Skateboard).

Arena Ev pada Mingguan waktu setempat melaporkan, perusahaan startup ini mengklaim bahwa pendekatan baru yang dimaksud dia jalankan ini sebagai kunci untuk menuju era baru kendaraan listrik yang dimaksud dapat disesuaikan.

Menurut perusahaan tersebut, platform digital terbarunya ini memberikan solusi yang dapat memudahkan perusahaan ketiga untuk beradaptasi menuju kendaraan bebas emisi kemudian yang mana terpenting menurut beliau adalah dapat menghemat biaya.

Baca juga: JLR hidupkan kembali "Freelander" untuk jajaran mobil listrik baru

Lingkungan yang tersebut mengedepankan "off-the-shelf" ini merupakan keajaiban modular, memungkinkan untuk mengadopsi beraneka desain yang digunakan diinginkan, mulai dari mobil sport coupe yang ramping hingga mobil off-road yang tangguh.

Rangkaian ini miliki pembangunan yang mana tangguh dan juga juga unik. Dengan menggunakan teknik FlexTech WEVC, platform digital ini saling mengunci serta mengikat potongan aluminium datar yang mana dipotong laser, menjadikannya tambahan ringan serta lebih tinggi terjangkau dibandingkan sistem skateboard tradisional.

Sehingga, media ini memungkinkan untuk dimodifikasi sesuai dengan spesifikasi kendaraan yang digunakan berbeda, sambil masih menyimpan kepatuhan terhadap standar keselamatan sektor yang dimaksud ketat.

Salah satu fleksibilitas yang mana ditawarkan oleh platform digital PACES merupakan kekuatan terbesar dari media ini. Rangkaian ini dapat mengakomodasi konfigurasi powertrain penggerak roda depan, penggerak roda belakang, atau penggerak semua roda, menjadikannya fondasi yang tersebut benar-benar serbaguna untuk beragam jenis kendaraan listrik.

“Platform ini dirancang untuk kendaraan listrik berperforma tinggi, menawarkan titik awal yang dimaksud ringan kemudian ringan beradaptasi untuk visi apa pun,” kata ketua eksekutif WEVC, Neil Yates.

Hadirnya media baru dari WEVC ini, merupakan momen penting bagi lapangan usaha kendaraan listrik. Dengan menyediakan media yang digunakan ringan diakses juga beradaptasi, WEVC memudahkan produsen memasuki bursa kendaraan listrik.

Baca juga: China gelontorkan dana sebesar Rp3.8 kuadriliun untuk bidang EV

Baca juga: Dealer mobil Spanyol paparkan dampak kenaikan tarif UE untuk EV China

Baca juga: BMW batalkan kerja sebanding dengan produsen sel Northvolt

Artikel ini disadur dari WEVC hadirkan platform baru untuk kendaraan berbasis baterai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *