Entertainment

Cerita B.I mengenai Hype Up Ibukota hingga kolaborasi dengan Agnez Mo

56
×

Cerita B.I mengenai Hype Up Ibukota hingga kolaborasi dengan Agnez Mo

Share this article
Cerita B.I mengenai Hype Up Ibukota hingga kolaborasi dengan Agnez Mo

Ibukota Indonesia – Musisi jika Korea Selatan Kim Han-bin atau populer dengan nama B.I menceritakan konsep tur Hype Up, khususnya untuk penampilannya ke DKI Jakarta sekaligus proyek musiknya sama-sama Agnez Mo di lagu “All shook up” miliknya.

“Sesuai namanya, ‘Hype Up’ ingin meminta penonton bergabung ‘Hype Up’ atau bersemangat ketika menyaksikan konser saya,” kata B.I ketika ditemui di pertemuan wawancara khusus di dalam The Kasablanka Hall, Ibukota Indonesia Selatan pada Hari Sabtu sore (15/6).

Dia menambahkan, “Setiap tur, saya kemungkinan besar tidaklah menyiapkan sesuatu yang mana terlalu spesial, tetapi saya berupaya untuk melakukan sesuatu yang tersebut baru juga meninggalkan kenangan tidaklah terlupakan untuk para penggemar”.

Sesuai perkataannya, konser B.I 2024 Tour Hype Up di Ibukota Indonesia waktu malam tadi berhasil mendapat respons positif dari para penggemar. Selama kurang lebih tinggi tiga jam, B.I tampil menghibur penggemarnya itu dengan deretan lagu miliknya.

Pertanyaan kembali dilanjutkan dengan kolaborasinya sama-sama Agnez Mo, salah satu penyanyi berbakat jika Nusantara ke proyek lagu “All shook up” yang tersebut dirilis di dalam tahun 2023 lalu.

Sebelumnya, B.I juga sempat kolaborasi bersatu penyanyi Indonesia, yakni Afgan untuk lagu “Lost At Sea (Illa Illa 2) di tahun 2021. Tahun lalu, B.I pun berkolaborasi bersatu Agnez Mo dan juga kembali menunjukkan apresiasinya terhadap penyanyi Indonesia.

“Dia (Agnez Mo) adalah penduduk yang digunakan sangat hebat, semua warga tahu beliau penyanyi yang dimaksud hebat dan juga saya sangat berterima kasih Agnez mau berkolaborasi dengan saya,” kata B.I.

Dia melanjutkan, “Berkat Agnez, kualitas lagu ‘All shook up’ semakin naik, juga lagunya dapat selesai berkat ia juga”.

Baru-baru ini, B.I juga merilis single terbarunya bertajuk “Tasty”. Meskipun persiapan untuk single “Tasty” terbilang singkat, tetapi B.I cukup puas dengan hasil akhirnya dan juga berhasil mendapat respons positif dari penggemarnya.

“Waktu persiapannya sangat sebentar, tetapi beruntung baik lagu, koreografi, maupun pembuatan video musiknya dapat diwujudkan dengan maksimal kemudian cepat selesai,” katanya.

Ke depannya, B.I ingin menampilkan karya musik serta aksi panggung lebih tinggi baik dari sebelumnya. Deretan penampilannya ke masa tak lama kemudian menjadi pengalaman serta guru terbaik untuknya, sehingga B.I merasa sudah tumbuh tambahan baik dibandingkan sebelumnya.

“Saya akan mencoba memperbaiki kekurangan-kekurangan saya,” kata B.I.

Untuk melakukan penutupan sesi wawancara, B.I memberikan sebuah arahan manis untuk penggemarnya atau disebut ID yang digunakan telah dilakukan mendukungnya hingga pada waktu ini.

“Terima kasih ID Indonesia untuk dukungan dan juga cintanya, saya akan berjuang untuk memberikan banyak kenangan kemudian momen bahagia untuk kalian semua,” tutup B.I.

Artikel ini disadur dari Cerita B.I soal Hype Up Jakarta hingga kolaborasi bersama Agnez Mo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *